Thursday, December 6, 2012

#flashback: Ini Olahraga, Tapi... (part 2)

Kenyataannya bukan.

Aku emang bikin target. Tapi kalo aku bikin target kaya gitu, aku tau aku cuma maksain dan nyakitin diri sendiri. Pada dasarnya, fisik aku emang ga kuat dan kulit aku kurang pigmen jadi ga terlalu tahan sama sinar matahari. Itu yang kadang sering bikin aku pusing kalo papanasan. Dan kayanya, aku kurang olahraga, jadi jantung aku ga kuat.

Akhirnya aku bukan bikin target, tapi semacam hadiah yang bakal aku dapet. Even though aku juga tau itu ga bakalan kewujud kecuali kalo aku doa mati-matian, tapi aku tetep pake itu. Mau tau apa yang aku targetin?

"Kalo misalnya aku bisa lari terus tanpa berhenti, walau aku juga ga bisa ngebalap siapa-siapa, mau aku di posisi keberapa pun, asal aku bisa lari terus, seengganya jogging kalo cape, Gaga bakal SMS aku duluan."

Oke, mungkin menurut kalian ngga banget kalo ngarepin gitu. Ngga juga, aku juga sadar diri selama ini aku yang sering SMS duluan. Jadi kadang juga aku pingin, lah, walau ga sering juga, dia yang SMS duluan. Walau aku juga sadar diri, ga mungkin dia ngelakuin gitu, tapi apa salahnya sedikit berharap? Hehe~

Akhirnya giliran cewe. Aku lari aja. Lari sebisa aku. Mau selambat apa juga, yang penting lari. Mau di belakang atau di depan siapa juga, yang penting lari. Jogging, lah, seengganya. Aku terusssss aja sampai akhir. 800 meter. Lumayan jauh, lah. Capek asli.

TAPI AKU BERHASIL, LAH! YEAYYYY~~

Udah berharapnya nanti pas pulang bakal SMS-an panjang. Bakal di SMS duluan. Bakal ngobrol gajelas kaya biasanya. Bakal ngedebatin hal-hal gapenting kaya biasanya. Walau kenyataannya ngga :'D jleb, sih. Tapi, yah. Udahlah, ya~ Allah knows the best. Pasti Allah punya rencana lain yang lebih 'wow' :))

Sekian, ah. Jaa~

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO