Saturday, December 29, 2012

#flashback: Mimpi Absurd

Waktu itu aku mimpi. Eh, tunggu, semua orang juga pernah mimpi-_- oke, aku punya banyak cerita tentang mimpi-mimpi absurd atau dalam kata lain gajelas yang bakal aku share di sini. Saking absurd-nya, aku sampai bingung kenapa aku bisa mimpi kaya gitu dan apa yang bikin aku mimpi kaya gitu. Emang siangnya aku mikir se-absurd itu? Kayanya ngga. Dan aku kayanya mulai mabok karena udah kebanyakan pake kata absurd di paragraf absurd yang seolah-olah nunjukin kalo yang nulisnya itu absurd. -___- Cukup soal absurd-absurd-an ini, aku bakal cerita. Mulai darimana? Dari mimpi aku yang paling lama aja, ya? Oke. Jangan protes. Baca aja. Semoga enjoy.

Mimpi ini aku alamin waktu kelas 4 SD. Gatau gimana dan apa yang aku pikirin siangnya, jadi aja aku mimpinya udah fix mimpi paling aneh tapi herannya, selalu keinget sampai sekarang. Mungkin... berkesan banget banget dan tinggal di pikiran aku? Huahaha. Oke. Ini ceritanya.

Jadi latarnya itu sekolah aku. Tapi aku bukan aku yang biasanya berkerudung ke sekolah. Aku malah jadi cewek nakal ala anak SD yang rambut pendek pake jepit rambut, dan bukannya pake seragam, malah pake kemeja biru muda tanpa lengan. Tapi mukanya udah fix banget, itu bukan aku. Tapi aku tau kalo itu aku. Oke, ke-absurd-an dimulai.

Jadi ceritanya ada guru jahat di sekolah aku. Cowok. Rada gemuk gitu. Terus pake kaos apa kemeja, ya? Pokoknya warna putih. Dan dia kayanya benci gitu, sama aku. Nah, suatu hari di suatu pelajaran yang aku juga gatau pelajaran apa, sekolah aku seolah-olah jadi kebun binatang. Ada berbagai binatang aneh nan ajaib di sana. Pada dasarnya, SD aku emang SD alam dan sains jadi banyak binatangnya. Tapi binatangnya juga cuma sebatas unggas-unggasan, kelinci, dan satu siamang. Di mimpi aku, jadi ada singa, dan binatang-binatang melata, reptil, amfibi......

Jadi aku disuruh duduk sama guru jahat tadi. Nah, katanya mau dikasih kejutan. Aku disuruh tutup mata. Terus taunya apa? Kan, aku jadi semacam kameramen kejadian itu gitu, ya. Taunya mulut singa yang lagi kelaperan dibuka di atas kepala aku!! Tapi karena akunya gatau, jadi aku santai aja. Terus dari mulut singa itu..... keluar.............. TOKEK! Apa banget, coba? Tokeknya jatoh gitu ke kepala aku. Habis itu dunia berputar dan aku pindah ke scene lain.

Aku di kamar mandi, toilet, lebih tepatnya, bareng temen cewe aku. Bak buat nampung airnya itu bak yang nyatu sama tembok kamar mandinya jadi gabisa dilepas dan gabisa dipindah. Jadi mau diangkat sekuat apapun ga akan pindah kecuali kalo di pukul pake alat khusus dan sebagainya. Tapi temen aku dengan muka lempeng selempeng-lempengnya ngangkat itu bak ga pake lama dan air yang ada di dalemnya langsung kekuras semua. Terus aku teriak, "JANGAN DIBUANG AIRNYA!" Tapi telat, ya. Tau-tau muncul belut listrik warna emas gitu dari dalem baknya dan dia menggelepar gitu di lantai. Astaga........ gatau gimana caranya aku biar bisa keluar. Intinya aku bisa, temen aku juga. Tapi toiletnya juga udah dalam keadaan ancur-_- absurd, kan, mimpinya?

Habis itu aku balik lagi ke tempat singa yang tadi. Kan, tempatnya itu deket sama perkebunan sekolah aku, ya. Terus perkebunannya itu bentuknya miring. Jadi aku gatau gimana, ya, intinya, aku itu dijahatin lagi sama si bapak itu dan akhirnya aku ngaduin ke penjaga sekolah (gangerti kenapa ga ke guru lain aja). Akhirnya aku turun lewat perkebunan itu. Dan karena miring, aku bukannya lari atau jalan tapi seluncuran gitu (?) Tangan aku yang satu dipake buat nahan tanahnya atau semacamnya. Alhasil kuku aku rusak-_- tapi pas aku udah nyampe di bawah dan mau ngadu, aku bangun dan mimpinya berakhir-___- wkwkwk

Itu mimpi paling absurd yang pernah aku inget. Oke, mungkin namanya anak SD, jadi mimpinya juga masih berkesan kekanak-kanakan walau menurutku anak SD kayanya ga akan mikir sekolahnya jadi kebun binatang...

Oke, sekian dulu cerita mimpinya. Kapan-kapan aku cerita lagi. Jaa~

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO