Saturday, December 29, 2012

Cuma Sedikit Curhat~

Jadi ceritanya di sini adalah aku mau cerita tentang sebuah cerita yang diceritakan oleh seseorang kepadaku dalam bentuk cerita yang bikin aku merasa diceritakan (?) #iniapa. Harap abaikan kalimat sebelum ini (=_=)/ jadi intinya adalah aku mau cerita tentang suatu hal. Bukan cerita, sih, lebih ke memaparkan suatu hal dengan cara berbacot ria seperti yang biasa aku lakukan. Cukup bacot pembukaannya. Mari kita masuk ke cerita~

Buat yang rajin baca blog aku :3 pasti kalian kenal Gaga dan Ago so well, wkwkwk. Sekarang aku bener-bener jarang kontak sama mereka, hiks. Kalo liat Ago di TL, sih, masih sering. Tapi kalo kontak Gaga, hiks, udah lama banget ngga. Ditambah ga ketemu di sekolah, udahlah, Mina makin galau. *miris mode: on*

Kalo ke si Ago, aku jujur udah agak males soalnya tweet dia aku kaga ngerti semua-_- tapi Gaga..... yah, malah bikin tambah getek soalnya dia, tuh, kayanya ga ngerti-ngerti entah kenapa. Udah segala cara tapi tetep aja... gitu. Capek. Yaudah lah, ya... Mulai males ngomongin mereka melulu. Wkwk. << lagi kesel

Eh, eh, kenapa dua-duanya bikin aku minder, ya? Udah, mah, si Gaga itu tinggi terakhir kali ketemu, eh, ini lagi si Ago pas ditanya tingginya berapa... 180. Mereka berdua... sama... segituan... ASLINYA KESEL. Oke, fine, kedua cowo tinggi itu bikin aku minder setengah idup. Mesti diapain, ya, biar aku tinggi juga? Soalnya kalo badan segini terus... kesel juga. Bentar lagi bisa-bisa ga proporsional. Gawat... *rusuh sendiri*

Terus dua-duanya samasama cengos. Tau cengos, ga? Ngga, ya? Agak sulit dijelaskan, sih. Kalo arti yang aku simpulkan sendiri, sih, nyebelin. Nyebelin dalam segala hal (?) Dan emang mereka berdua, tuh, nyebelin bin ngeselin abis-_-. Mereka berdua suka banget ngebahas hal-hal ga penting (yang malah aku lanjutin bukannya aku berhentiin) dan akhirnya jadi panjaaaaaang banget karena ga ada yang mau ngalah. Jadi harus saling maklum satu sama lain. Wkwk-_-

Udah, ah. Segitu dulu. Jaa!

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO