Wednesday, January 2, 2013

#flashback: H-Gatau Berapa Ultah Khira~ xD


Jadi di atas itu, foto waktu aku jalan bareng temen-temen di PVJ--Paris Van Java--tahun 2011. Udah lama, sih. Kangen juga, hehe :"

Kita ke sana banyakan. Gapapa, lah, biar seru. Cewe-cewe seangkatanku kayanya hampir semuanya ikut, tuh. Cuma ada satu yang ga ikut karena emang dia juga disebelin satu angkatan .___. #nooffense

Oke, langsung aja, ya. Jadi berhubung kita, tuh, janjian di PVJ, ya. Orang tua aku menolak nganter karena katanya susah nyari parkir di sana, belum dihitung macet pas jalan ke sananya. Aku disuruh nyari tempat buat nebeng (?) Dan syukurnya, ada temenku--si Iday--yang bakal dianter supirnya dan mobilnya lumayan bisa nampung banyak orang. Ga pake ba-bi-bu lagi, aku langsung bilang kalo aku mau nebeng dia. Ternyata ga cuma aku. Matahari, Winzi, Zizi, Ince, sama Gea juga ikut Iday. Ya sudah, tidak apa-apa. Kalo kata Mama, sih, mending aku ikut mereka banyakan daripada sendiri. Soalnya aku ga menguasai tempat di PVJ banget, sih. Entar malah kesasar... #eh (--,)

Pertamanya, aku ke rumah Iday dulu. Mama, sih, masih mau nganter ke rumah Iday karena kalo PVJ bakal lebih jauh lagi. Ya gapapa, deh. Aku lebih suka bareng daripada sendiri. Kalo sendiri, suka dijemput duluan (--,) << alesannya jelek.

Di sana, ternyata udah ada Matahari, Zizi, sama Ince. Eh, Iday juga ada, lah. Mereka lagi nunggu Winzi. Aku nanya, Gea mana? Katanya, sih, Gea bakal dijemput di jalan deket rumahnya aja, soalnya searah. Ya sudah, tinggal nunggu Winzi. Sempet dikerjain, sih. Jadi kita bilang ke Winzi kalo dia bakal ditinggalin :)) kasian si Winzi. Soalnya dia emang kalo udah di-bully begitu, mukanya langsung merah dan matanya berkaca-kaca (?) Maaf ya, Win... =_=v

Akhirnya setelah semua dijemput, kita berangkat ke PVJ. Nyampe di sana, kita langsung liat-liat film yang diputer siang itu karena rencana awalnya, kita emang ke sana buat nonton. Tapi entah kenapa, menurut aku ga ada yang rame. Jadi aja kita mending nunggu yang lain dateng, baru urusin tiket nonton.

Nah, kita bertujuh yang udah ngumpul, kan, emang suka baca. Kita suka saling pinjem novel satu sama lain. Akhirnya kita bergerak ke Gramedia. Cari novel yang belum dipunyain yang lain. Aku beli satu. Yang sayangnya aku menyesal pas udah baca karena ga seseru sinopsisnya. Plis banget, buat penerbit, bikin sinopsis gausah lebay karena cuma ngasih harkos ke orang yang belinya. Give my money back! #eh

Ya udahlah, males diungkit kembali. Toh, bukunya kusimpen di rak paling dalem sehingga tidak terlihat (?) Oke, jadi habis beli buku, kita balik lagi ke bioskopnya. Temen aku udah lumayan banyak yang dateng. Nah, ada Khira. Jadi dia, tuh, bentar lagi ulang tahun, jadi dalam rangka ulang tahun, dia yang ngebayarin tiket bioskopnya. Dan ga nanggung-nanggung yang ikut, ada 24 orang! Coba! Berapa banyak yang harus dikeluarin cuma buat ngebayarin 24 orang nonton?? Misalnya satu tiket harganya 50 ribu aja, itu, kan, udah mahal banget. 24 x 50.000 = 1.200.000 !! Sejuta dua ratus ribu!!! Itu, kan... GEDE BANGET! #okeinilebay

Tapi emang nyari duit segitu, tuh, ga gampang. Kalo aku jadi Khira, Papa sama Mama ga akan ngasih izin. Mending ga usah nonton, kali. Tapi kalo aku jadi Khira juga aku ga akan seniat itu traktir temen-temen nonton di bioskop... entar, bokek.... #gubrak

Akhirnya setelah nentuin film dan beli tiket, kita semua makan siang. Aku lupa nama restorannya apa (--,) intinya, aku mesen lumpia karena ga niat makan nasi. Aku duduk semeja sama Matahari, PaHaji, sama Fitri. PaHaji sama Fitri waktu itu masih jadian (dan aku bener-bener ngarep mereka bakal balikan). Pokoknya waktu di meja itu, aku sama PaHaji rusuh nelponin Gaga, sebelumnya, sih, bilang mungkin akan ikut. Tapi ga jadi. Ada acara kayanya...

Habis makan, kita semua shalat Dzuhur. Oke, itu tempat wudhu-nya sempit, tempat shalat-nya sempit. Plis, deh. Tempat shalat, gitu. Rada berkelas dikit, kek. Kesel yang ada. Udah, mah, wudhu-nya ngantri, harus sempit-sempitan pas shalat. Yaudahlah, ya. Sabar...

Habis dari situ, kita langsung ke bioskop karena menurut jadwal, film nya bentar lagi mulai. Habis mereka pada beli makanan, kita langsung masuk dan duduk aja. Aku duduk sebelah siapa, ya? Ga inget. Tapi aku yakin cewe, sih, soalnya yang cowo itu pada duduk di depan. Bareng sama couple-couple (?) yang dateng ke sana. Dan mereka adalah: PaHaji-Fitri, Khira-Irfan, Caca-Obi.

Film-nya kurang lebih 2 jam. Judulnya kalo ga salah "The Billionaire". Jadi cerita tentang cowo Thailand yang punya pabrik prodak makanan namanya *sebagian text hilang* dan sekarang dia jadi orang kaya (umurnya masih 19!). Padahal dulunya dia, tuh, cuma anak sekolahan. Yah, gitu, deh.

Habis dari bioskop, kita ke Jonas. Harusnya pada tau. Itu tempat semacam foto studio, gitu. Kita ngedaftar dan yang namanya antri, itu lamaaaaaanya minta ampun gara-gara penuh. Hiks, malesnya nunggu-_-

Tapi, yaudahlah. Sambil nunggu, kita shalat, terus aku iseng-iseng ngeinterogasi si Fitri. Aku baru pertama kali ketemu Fitri walau aku udah kenal dia, di twitter.

"Fit, kok, mau, sih, sama PaHaji?"

Oke, itu pertanyaan paling ga sopan yang keluar dari.... bukan dari mulutku-_- si Azya, kalo ga salah. Dengan santainya dia bilang, gitu. Dan seketika pukulan kecil mendarat di badannya. "Jahat, lah." Tapi tetep aja sambil komentar, sambil ketawa. Dan Fitri ga komentar apa-apa. Dia ga jawab juga, cuma senyum aja.

Nah, giliran kita tiba. Akhirnya. Tempat foto studionya kecil. Kecil banget. Tapi muat, sih, buat nampung 25 orang walaupun sempit-sempitan juga :)) kita ambil sekitar... 6 foto, gitu? Terus yang dirasa paling bagus bakal dicetak. Posenya segala macem ada, dan foto di atas itu salah satunya~ << dia nyari yang mukanya ga aib. #plak

Oh, ya. Di atas itu ada Iko, Enyut, Obi, Darjo, Uhda, Akim, PaHaji, Irfan, Khira, Didip, Odi, Paly, Ince, Ijah, Caca, Winzi, aku, Matahari, Iday, Fitri, Azya, Tiga, Aila, Asti, sama Zizi. Silakan tebak sendiri yang mana aja orangnya~~ xD

Dan setelah itu, 3 pasangan yang ikut jalan bareng kita, langsung ngantri buat foto box yang lebih penuh daripada foto studio-_- xD

Habis foto studio, eh, aku ga inget setelah atau sebelumnya, tapi intinya aku sama Zizi itu haus, mau minum air mineral. Kita keliling-keliling. Banyak, sih, yang jual air mineral, mah, banyak. Apalagi di restoran-restoran yang kita lewatin berulang kali. Tapi, kan, ga lucu, gitu, masuk ke restoran, terus, "Mas, beli air mineral dua." Habis itu keluar aja. Akhirnya kita beli minum di toko pretzel, gitu. Dan akhirnya aku bisa bernafas lega karena bisa minum... #apaini

Setelah ngobrol-ngobrol dan sebagainya, ternyata supir Iday udah jemput. Oke. Habis itu kita pulang, deh! Sekian cerita PVJ. Mungkin banyak detail yang kelewat, aku minta maaf. Udah lama. Udah setaun lebih. Aku ga inget kalo se-detail itu >< jaa ne~

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO