Saturday, January 5, 2013

#flashback: Setelah Sekian Lama~ (?)

Kayanya bulan Ramadhan taun 2012 itu aku dapet rekor bukber terbanyak yang aku ikutin. Hahaha, sip. Aku ikut 3 bukber. Padahal biasanya, aku jadi anak manis nan baik yang nunggu buka sambil nonton atau ngutak-atik komputer. Pas adzan, Mama bakal teriak "Teeh!! Buka!" atau "Teh! Udah adzan belum, ya?" Dan habis itu, aku, Mama, sama Aina bakal duduk di meja makan dan mulai makan. Itu rutinitas. Paling-paling anggotanya ditambah sama Papa atau Nenek. Yah, tetap seperti itu~

Nah, bukber pertama, aku buka bareng Winzi sama Matahari. Hehe~ aku emang waktu itu kangen berat sama mereka karena udah lama ga ketemu. Jadi aja aku ajakin mereka bukber. Kalo mereka, sih, bisa ketemu setiap hari da satu sekolah. Aku? Aku misah sendiri. Hiks... miris, ya? #MinaButuhPukpuk ._.)/

Waktu itu kalo ga salah hari ketiga Ramadhan. Aku pingin cepet-cepet aja biar beres. Hehehe. Kita ke TSM dan makan di food court, di lantai atas. Nama restorannya, tuh, kalo ga salah, "dapur penyet". Yah, itulah intinya. Kita booking tempat, habis itu kita keliling-keliling mall sambil nunggu adzan Maghrib. Kata pelayannya, sih, kalo kita booking di situ, maksimal 15 menit sebelum adzan kita udah stay di tempat yang kita booking. Kalo ngga, ya, booking-nya dibatalin, kali?

Habis dari situ, kita ke Gramedia. Aku mau beli Conan :9 #anggeur #kebiasaan #inibukantwitter #eh

Tapi aku beli sendiri-_- Winzi sama Matahari ga beli apa-apa. Jadi asa... kagok gimanaaaa gitu. Awkward jadinya-_- hihihi #agaknyainiketawayangsalah #okesip

Habis dari situ, kita ke... "Hero", kalo ga salah. Mau beli minum. Aku beli air mineral aja karena aku ga mesen air mineral di restoran tadi. Si Matahari beli Teh Kotak. Terus kata dia ke aku, "Min, aku lagi pundung, beli Teh Kotak...." Dan aku ketawa aja :)) aku tau itu maksudnya bercanda dan mau nyindir aku... :P kapan-kapan aku ceritain soal Teh Kotak ini~

Habis dari sana, kita ke... mana, ya? Disc Tarra, gitu? Iya, Winzi sama Matahari mau liat-liat kaset. Aku, sih, ikut-ikut aja. Eh, si Matahari sempet-sempetnya ngegalau dulu mau beli disc atau ngga =)) eh, dan kebetulan aku ketemu kaka kelas di sana. Dan pas kaka kelasnya lagi ngeliat ke aku =)) asa... bodor we, wkwk~

Habis itu kita balik lagi ke "dapur penyet"-nya. Nah, udah adzan. Makanan juga udah dateng. Akhirnya habis makan kolak (yang dikasih dari sana dan mungkin secara cuma cuma?), kita makan makanan yang udah dipesen sebelumnya. Dan aku bete setengah mati karena ternyata aku salah pesen.

Aku pesen menu yang pedes (dan aku gatau sama sekali kalo itu pedes) jadi aja aku kepedesan setengah mati >.<" terus Winzi bilang, "Oh, iya. Itu, kan, pedes, ya... aku lupa kalo Mina ga suka pedes...."

Oh, sudahlah.

Akhirnya aku menyerah. Aku minta pelayan ngebungkus aja itu menu. Sayang, sih, daripada ga dimakan? Jadi aku bungkus aja, minta Papa makan di rumah :P habis itu, aku ngabisin es kelapa jeruk yang aku pesen dan emang abis. Terbukti. Aku kepedesan setengah idup-_-

Oke, lanjut. Karena kita bertiga adalah anak-anak manis nan imut nan lucu dan baik hati (?) jadi kita naik ke atas buat shalat #ganyambung #okesip. Habis shalat, kita ngobrol-ngobrol aja di tempat shalat-nya. Nah, jam 7an, Mama bilang udah jemput. Oke. Kita langsung misah. Winzi nyamperin keluarganya di restoran lain. Matahari pisah sama aku di lantai dua, gatau mau kemana. Aku turun ke lantai paling bawah. Nyusul keluarga aku yang lagi belanja. Habis beres belanja, kita pulang. Dan aku seneng seneng seneeeeeeeeeeng bisa ketemu mereka berdua lagi :3

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO