Friday, January 4, 2013

#flashback: Never Be Anymore (part 1)

"Eh, buka bareng, yuk! Ajak Fitri sama Gaga, berempaaaat aja."

Itu ide yang pertama aku bilang ke PaHaji. Udah lama banget, sih. Dari tahun lalu... #yaiyalah. Jadi aku emang pingin banget ketemu Fitri lagi. Udah lama. Kalo ketemu Fitri terakhir itu pas ke PVJ di akhir tahun 2011, waktu itu sekitar bulan Juli atau Agustus 2012. Sekitar 7 atau 8 bulan ga ketemu. Yah, emang dia belum jadi temen deket aku. Tapi ada satu momen yang bikin aku deket sama Fitri. Kita cerita tentang itu kapan-kapan aja, ya~

"Hayu," kata PaHaji. "Tapi kapan?"

Krik. Seketika aku gatau mesti ngomong apa karena aku bener-bener gatau mau kapan. Bisa aja ketika aku ada waktu, yang lain gabisa. Atau pas yang lain bisa, aku ga bisa. Atau pas semua bisa, taunya ada acara mendadak. Soalnya emang hal-hal kaya gitu, tuh, emang ga terduga. Aku sama PaHaji berulang kali kaya gitu sampai-sampai aku ragu, beneran bakal jadi ga ini bukber?

Sampai suatu hari, akhirnya itu acara fix juga jadi. Akhirnya kita ngajak yang lain karena jujur, gaenak kalo cuma berempat. Akhirnya kita ngajak Oip, Edsi, Tiga, sama Eva. Jadi aja berdelapan. Eh, taunya ada rombongan anak cowo yang bukber di TSM (Trans Studio Mall--kita jadinya bukber di Pizza Hut, Trans Studio Mall). Akhirnya, mereka nyulik si Oip dan kita jadi bertujuh aja.

Pas aku nyampe, PaHaji itu udah nyampe tapi dia entah dimana jadi aja aku kaya anak ilang selama beberapa menit-_- asli kesel. Tapi yasudahlah. Habis itu kita booking tempat di Pizza Hut dan nunggu. Berdua. Hiks. Sedih. Yang lain belum pada dateng...

"Ji! Fitri udah dimana?"

"Gatau, nih. Katanya, sih, udah di TSM."

"Yaudah, aku keluar, ya."

Aku keluar aja, ya. Pas di luar, ada si Fitri lagi gigit kuku (?) sambil ngeliatin pintu Pizza Hut. Aku panggil aja, "Fit! Sini!"

Dia ngangguk-ngangguk terus ikutin aku masuk ke dalem. Aku suruh dia duduk di sebelah aku, dan tepat di seberang PaHaji. Pas dia mau duduk, dia kebingungan gitu mukanya ngeliat boneka beruang di kursinya. "Itu, dari PaHaji," kata aku. Pokonya itu so sweet... :))

Habis itu aku geregetan. Aku telpon aja si Gaga, teh, ya. "Kamu dimana?"

"Ini, udah nyampe. Tapi nyasar..."

Krik. *face palm*

"Ji! Susulin, gih!" Aku malah nyuruh, ya-_- wkwkwk, biarlah~ kan, gantian. Aku nyusulin Fitri, jadi PaHaji yang bertugas nyusulin Gaga (?) #agakmaksa

Akhirnya si Gaga dateng juga-_- dia, tuh, belum pernah ke TSM jadi gatau jalan-jalannya. Makanya nyasar. Aku mikir. Kenapa dia ga tanya ke bagian informasi, coba? Duh... -_-

Yaudah, akhirnya kita ngobrol berempat aja dulu. Toh, yang lain belum pada dateng. Aku nanya si Eva, "Dimana?" Dan kata dia... "Masih di rumah, hehehe."

Krik. #okesip

Nah, pas Eva sama Tiga dateng... oh ya, aku belum kasitau Eva sama Tiga hubungannya apa, ya? Oke, jadi mereka itu...

to be continued...

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO