Monday, January 28, 2013

#flashback: Mount Padang Tapi di Cianjur (part 1)

Hei, hei, heiii~~ udah lama banget, ya, aku ga nge-post di sini :3 kangen juga, sih... masalahnya, aku sibuk banget di sekolah. Udah gitu, ditambah PR yang teruuuuus aja ada tiap hari. Tebak apa lagi? Les! Aku udah mulai les lagi. Sekolah juga udah mulai kembali normal KBM nya. Gilaaaaaa pusingggg >.< dan... so what gitu, ya? Aku, kan, mau cerita tentang gunung padang. Kok malah curhat tentang rutinitas? Hihihi -_-v

Oke, abaikan aja paragraf sebelum ini. Sekarang, mari kita mulai cerita tentang pengalamanku ke gunung padang~~ hehehe :3

Jadi waktu itu ada fieldtrip. Kita bakal ke Gunung Padang. Letaknya di Cianjur. Tau ga kita kumpul di sekolah jam berapa? Pokoknya ini yang bikin aku bete sebete-betenya sampai rasanya kesel banget karena harus kumpul di sekolah jam dua! Untuk yang ketiga kalinya! Gubrak banget ga, sih?! << aral tingkat maksimal

Oke, buat apa meratapi hal yang sudah lalu? Kita lanjut aja. Jadi, waktu itu aku dateng ke sekolah. Masih sepi. Hmm... akhirnya aku minta tunggu dulu. Akhirnya setelah beberapa menit, mama aku ikut aku turun dan nganter aku ke gerbang. Taunya? ANAK CEWE EMANG PADA BELUM DATENG. Perlu diulang? Silakan baca sendiri. Waktu aku dateng, pas banget bu kepsek dateng. Oke, mama akhirnya ngobrol dulu sama si ibu. Habis itu, beberapa temen aku dateng. Haaaah, thanks Allah! Kalo mereka ga dateng-dateng, aku mesti gimana? Ngahuleng sendirian di pojok gitu? Miris banget, ya, kesannya. Hmm... -_-

Ya sudah! Habis itu kita ngumpul bareng terus ngobrol ngobrol gitu, lah, ya. AKHIRNYA! AKHIRNYA! Udah pada dateng~~~ tapi.................... bisnya mana? Aslinya aku bingung. Ini tuh udah beberapa menit menjelang waktu keberangkatan. Bisnya belum stand by di sekolah. Bahkan sejak aku nyampe! Taunya, itu bis nyasar di SD kalo ga salah. Akhirnya, bisnya ditelepon, terus dateng ke SMA xD ada-ada aja si bis teh-_- eh tapi taunya, anak kelas 10 itu ga naik bis. Yah, kita, yah, kita dikasih elf. Elf itu mobil ukuran gede. Yah, setipe pregio gitu, deh! Kalo kelas 11 dapet bis yg lumayan gede, tapi ga gede juga. Kalo dibilang kecil, ga kecil juga. Intinya segituan, deh, ya. Bayangin aja sendiri~

Nah terus, kita berangkat jam 2 lewat 15. Padahal dijadwalkan kalo kita bakal berangkat jam 2 teng. Tapi karena bisnya telat, apa boleh buat? Ha ha. Mirissss sekali lagi~ -_-

Nah udah. Kita berangkat aja, ya. Eh, taunya ada yg ketinggalan-_- akhirnya dia ditunggu sama kita di jalanan Caheum. Bikin bete aja. Ada-ada aja, sih. Pasang beker kek, jadi ga telat. Alhamdulillah masih ada yang inget dan nelpon dia. Kalo ngga? Yah, pasrah aja udah. Aku sempet kesel juga, sih, waktu itu. Mestinya dia juga ngehargain kita yang udah bela-belain dateng jam 1. Dia juga harusnya sadar kalo dia harus ngehargai waktu, sekolah, dan temen-temennya. Syukur aja aku ga ngegaplok dia.

Ya udah kita lanjut jalan, kan. Lumayan lama, sih. Walau Cianjur ga jauh-jauh amat dari Bandung tapi, yaa, kan ga satu meter juga gitu jaraknya #deketamat. Lumayan lama. Mungkin sekitar dua atau tiga jam. Aku tidur, sih, di jalan. Jadi ga gitu merhatiin jalan juga... padahal ada tugas fisika yang nyuruh kita ngukur kecepatan rata-rata mobilnya-_- oh, Pak Fisika... #stress

Next! Nyampe di Cianjur, udah subuh. Ya, kita solat dulu, kan. Terus, kita jalan lagi ke restoran buat sarapan. Nama restoran (atau mungkin lebih pantes disebut rumah makan) itu Amp*ra 2 Tak. Kalo kata anak cowo mah, mau jadi Amp*ra kw-_- *tidak boleh nyebut merk*

Di sana, kita dikasih sarapan ayam goreng, tahu, tempe, sama nasi sebejibun (?) Nasinya banyak banget, asli. Kesel juga, sih, ngabisinnya. Soalnya ga abis-abis juga itu nasi. Aral juga lama-lama. Alhamdulillah-nya, si Mama dari dulu kan emang ngedidik aku buat makan banyak (?) jadi, yaaa, nasi aku abis juga. Yang lain udah pada nyerah di tengah jalan. Maklum, cewe. Kita emang makannya kaga banyak. Wajar, lah~~

Ya udah, lanjut lagi, ya! Dari sana, kita jalan lagi ke Gunung Padang nya. Aku kira cuma bakal makan waktu selama sejam. Taunya? Dua sampai tiga jam dong! Mana jalannya sempit pula. Aku sih kasian aja sama bis kelas sebelas soalnya pasti susah banget nerobos jalan sempit. Kalo ketemu mobil lain gimana coba? Pukpuk aja, deh, buat bis itu... ._.)/

to be continued...

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO