Sunday, October 21, 2012

#about: Me

Kayanya aku sering cerita tentang kecengan aku, temen-temen aku, kisahku di masa lalu #ea tapi gapernah nyeritain tentang sifat-sifat atau keinginan seputar diri aku sendiri, ya? Jadi sekarang aku mau nyeritain tentang aku :>

Aku adalah seorang anak perempuan yang amat sangat super wow sekali labilnya #inilebay. Intinya, aku labil. Aku sering dijadiin tempat curhat, dan aku sendiri sering curhat. Makanya aku jadi labil, soalnya aku sering curhat #iniganyambung.

Oke, ulang tahun aku itu September. Ditunggu ya kadonya :3 #tanggalnyaajagatauwoy. Oya, kalo soal tanggal ga perlu tau, kan? Kalo emang mau ngirim kado ya kirim aja akhir September. Pasti udah ultah, kan? Wkwkwk :p

Hobi aku itu banyak. Baca, nulis, nonton, main, makan, tidur, hunting buku, gambar, ngotak-ngatik komputer, twitter-an, denger lagu, main gitar, nyanyi-nyanyi gajelas di kamar, ngedebat orang, kenalan sama orang-orang baru, nge-charge HP [inn: mungkin lebih disebut sebagai "keharusan"...], ngerjain matematika, nyari chord gitar, gonjrang-genjreng gitar, ngebacot di blog, ngisi diary (yang sekarang ga diterusin lagi), and many more~ liat, ini aja udah segini. Kalo aku sebutin lagi bisa-bisa ini blog nyampe 100 paragraf. #lebay

Aku sering disebut sama anak cowo di sekolah itu "otak bore up". Ga ngerti kenapa mereka seneng amat nyebut aku kaya gitu -_- bukan ngejek, sih, itu. Lebih kaya muji cuma tetep aja sebel. Panggil Mina ya Mina aja, sih, ya, gausah pake julukan. Mm... terus aku dulu dipanggil Nana sama Aila. Tapi berhubung sekarang ga satu sekolah sama Aila jadi ga dipanggil gitu lagi.

Kalo cita-cita... kalau pekerjaan, paling utama penulis doooong :3 terserah mau nulis cerpen anak, novel fiksi ilmiah, novel non-fiksi, atau novel cinta-cintaan. Intinya aku mau jadi penulis. Selain penulis, paling aku jadi fotografer, koki (di rumah), dan yang paling penting dan wajib, ibu rumah tangga :3 kalo cita-cita, atau lebih tepatnya, keinginan buat diri sendiri itu, jadi orang yang berguna buat diri sendiri dan masyarakat. Tapi keinginan utama, yah, masuk surga karena ridho Allah swt :)

Kalo sifat... menurut aku pribadi, ya, aku ini cerewet, banyak curhat, kadang-kadang kalo ngomong suka jleb, kalo debat seringnya menang, tapi tiap ngelawan Gaga selalu kalah-_-, terus... bukan orang yang suka berlama-lama di meja buat baca buku pelajaran, paling suka pelajaran matematika, kalo badmood aku berbahaya bagi semua orang. Kurang lebihnya begitu, deh...

Sekarang kita bahas hubungan aku dengan orang-orang di sekitarku :3 #apasih

You all know Gaga so well, lah, ya... sebenernya kita cuma saling nyatain dan aku sendiri ga ngerti hubungan aku sama dia itu gimana (?) Intinya, kita saling tau, tapi ga jadian. Anggep aja... HTS kali, ya? Au, ah. Pusing mikirinnya juga-_-

Kalo ke Matahari, Winzi, sama PaHaji. Mereka bertiga sama di mata aku; temen curhat. Kalo curhat segala macem, aku ngerasa enaknya ke mereka. Banyak, sih, yang lain yang enak juga buat diajak curhat. Tapi tetep aja, paling enak itu curhat ke mereka bertiga x3

Kalo ke Sanzu sama Ago... nah, mereka itu temen dari twitter. Aku paling deket sama mereka berdua, sih, dibanding sama yang lain. Pokonya kalo kita bertiga online itu mention udah paling penuh aja sama mereka berdua. Per sepuluh detik bunyi, bunyi, bunyi, dan seterusnya... sampai-sampai aku malah ngeceng sama mereka berdua, ya ._. Tinggal satu sih sekarang mah (/'-')/

Kalo keluarga... ya, keluarga aku yang banyak aku ceritain di sini paling: Aina (adik), Ara, Arka, Ayis, Isma, Alfi (sepupu), sama Mama-Papa. Kira-kira aja gimana hubungan aku sama mereka, ya~ wkwk

Enough about me? Jaa, then~

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO