Friday, October 19, 2012

#about: Matahari

PaHaji udah, Winzi udah, nah~ tinggal Matahari yang belum! Jadi, sekarang aku mau cerita tentang Matahari. Singkat aja, mungkin? ;>

Jadi, awal aku masuk sekolah, Matahari itu absen. Kalo ga salah, dia lagi di luar negeri. Gatau ngapain. Ngapain coba aku kepoin kehidupan orang yang waktu itu belum aku kenal? Nah, besoknya baru Matahari masuk. Dia bagi-bagi coklat buat sekelas dan aku juga ikut ngambil~ berhubung masih canggung juga ada di situ, dan hitung-hitung jaim juga #apaansih. Aku ngambil coklatnya satu. Dan entah kenapa, justru waktu itu aku ga ngerasa gitu klop sama Matahari. Mungkin belum. Tapi... sampai waktu itu juga aku masih belum ngerasa klop.

Jadi ada tugas Bahasa Indonesia, berdua-berdua. Ince sama Aila, Tiga sama Winzi. Aku...? Akhirnya aku sama Matahari, dan kita masih agak canggung-canggung, gitu... Maklum dong, ya, aku sama dia itu sama-sama diem gitu, lah. Beda sama Aila. Aila itu anaknya emang pada dasarnya pede, dan lagian dia udah lama di sekolah itu. Aku, kan, baru, jadi kagok gitu, deh...

Kalo ga salah, waktu itu Matahari nyamperin aku terus bilang, "Aku sama kamu, kan?"

Aku bales, "O-oh, iya." Habis itu aku sibuk geser kursi dan ngambil buku Bahasa aku.

Tugas Bahasa Indonesia-nya itu, kita harus baca berita gitu. Terus ada yang nanya, "Bu, kalo berdua boleh?" Dan si ibu mengiyakan. Akhirnya para cewe sibuk milih pasangan. Aku dapet sama Matahari. Coba aja, deh, ga ada salahnya, kok. Cuma kagok aja... (--,)

Nah, aku gatau gimana cerita dan caranya, tau-tau guru Bahasa Inggris aku ngelompokkin aku sama Matahari sama Winzi. DUH! Pas banget, aku emang waktu itu punya niat mau cerita ke mereka berdua, tapi berhubung susah banget nyari waktu bertiga, jadi aja ditunda terus. Dan itu... pertama kalinya curhat soal Gaga ke orang lain. Aku ga pernah curhat tentang Gaga sebelum ke mereka waktu itu... :'D

Nah, jadi intinya aku curhat ke mereka kalo aku ngerasa bingung soal perasaanku ke Gaga. Itu udah lama banget sejak aku curhat ke mereka soal ini. Tapi... aku juga lupa kapan =='

Next, menurut aku, Matahari itu orangnya pinter akademik, pinter gambar, lumayan jago di musik, kurang di olahraga, dan kurang pede. Sebenernya Matahari itu heboh, kok, cuma kalo di depan umum, agak jaim. Sebenernya semua orang juga gitu, termasuk aku. Tapi entah kenapa aku ngerasa lebih pede sekarang. Kalo maju ke depan, aku kayanya mau ketawa ngakak gimana juga bodo amat (?) #abaikankalimatini

Matahari juga suka baca novel, kaya aku sama Winzi. Tapi Matahari kurang suka baca komik. Dan Matahari juga sukanya novel-novel bertema cinta-cinta gitu, soalnya tiap aku minjem dari dia, novelnya cinta melulu, ohoho. Pernah juga, dia minjem novel aku. Tapi berhubung kata-katanya lumayan berat dan konteks cintanya ga begitu banyak plus bahasanya membelit-belit, dia ga nyelesaiin itu buku. Akhirnya dibalikin ke aku sambil bilang, "Maaf, Min. Aku males bacanya jadi ga kubaca sampai abis, deh. Hehe."

But, it's okay~

Terus... Matahari itu enak diajak curhat. Hoho, iyalah. Temen-temen yang aku masukin ke sini, semuanya temen curhat aku~ kalo ga temen curhat, ya kecengan. Wkwk xD

Matahari itu suka banget corat-coret. Gambarnya bagus, bukan berkonteks real tapi lebih keunyu-unyuan gitu (?) #emangnyaungu... dan Matahari itu sebenernya gampang bad tempered. Tapi aku hargai, sih. Orang, kan, sifatnya beda-beda, ya~ aku juga kadang suka gampang pundung. Tergantung mood juga, sih...

Matahari itu pernah ngeceng Poyo sama Insa. Entah kenapa, rada setipe gitu ngecengnya sama Winzi... (--,)

OH! SATU LAGI! ULANG TAHUN MATAHARI ITU BARENG GAGA! XD

Kayanya cukup tentang Matahari? Jaa, then~

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO