Friday, October 19, 2012

#flashback: One Night In Heaven~ (part 1)



Foto di panggung setelah pembagian piagam x)

Sebenernya... bukan heaven dalam arti secara bahasa. Cuma... perumpamaan. Jadi sebenernya di post ini aku mau cerita soal wisuda aku yang temanya "Semalam di Nirwana". Karena judulnya kesannya agak gimanaaaa gitu (?) Jadi aja aku ubah jadi Bahasa Inggris, ga beda jauh, kok... artinya, kan, sama aja...

Jadi acaranya bakal diadain dari sore sampai malem. Dress code-nya, kalo cewe pake dress, kalo cowo pake jas atau beskap. Nah, bajunya itu harus mengandung "mega mendung" atau jenis batik yang ada di Jawa Barat. Tapi cewe, tentu aja, wajib pake kerudung... masalahnya, lucu aja, pake dress, tapi pake kerudung... wk, tapi lucu, kok. Prom night dengan dress mega mendung pake kerudung. Keren keren~ xD

Nah, aku berangkat dari rumah pake dress. Sebenernya bukan dress 100% sih... jadi aku pake semacam kemeja panjang selutut, gitu. Warnanya merah marun, dan motif mega mendungnya di situ. Karena lengannya pendek, aku tambahin daleman pink gitu, terus aku pake celana item. Tambah, aku pake kerudung merah marun. I wasn't wearing any make up... kalah, dong, sama PaHaji yang mukanya dibedak...

Nyampe sekolah, aku disambut red carpet~ serasa selebriti gimanaaa gitu xD habis itu aku langsung menyerbu temen-temen aku yg udah pada dateng duluan xD eh eh, tau ga? Aku dateng bareng Gaga loh~ #bukanpoinpenting #abaikan

Terus ya terus, habis aku kumpul sama temen-temen aku, aku disuruh foto di depan spanduk "Graduation" wkwkwk. Memalukan, aku ga biasa difoto banyak kamera (?) Ya, gitu aja intinya.

Habis itu, aku duduk di samping Matahari terus aku nanya, "Video udah diputer?"

"Hah? Daritadi juga ga ada video?"

"Eh? Oh, yaudah atuh..." terus aku ketawa xD padahal di jadwalnya dijelasin kalo bakal ada video tentang angkatan kita, ditayangin gitu di layar luar. Tapi apa nyatanya? Ngeboong aja-_-

Oh, terus. Orang tua dan tamu-tamu itu semua langsung ke aula. Aku sama temen-temen aku nunggu dulu di bawah. Kan bergiliran, kita belum dapet giliran jadi kita nunggu dulu. Di bawah, kan ada MC juga, ya. Yang jadi MC nya itu dua orang adik kelas aku yang seangkatan sama Ara. Ada yg cewe sama yg cowo. Yg cewe itu adiknya Caca, kalo yg cowo... cuma terkenal aja di angkatannya. Soalnya anaknya emang menonjol banget, sih.

Pertamanya, mereka nyuruh Enyut maju terus kasitau pengalaman paling berkesan dan kesan pesan selama di sekolah. Habis itu Enyut turun. Aku udah feeling, kayanya aku kena tunjuk... dan taunya?

"Mm... kita tunjuk Ka Mina, yuk, buat ke depan."

GUBRAK. Habis ngelepas tas, aku maju aja ke depan. Habis itu ditanya, aku jawab, "Ya, aku seneng pas hari pertama masuk sekolah, ya. Berkesan aja gitu..." dan seterusnya~~~

Dan... ketika aku turun panggung, sepatu aku copot dong di tangga -_- bete banget, serasa Cinderella (?) #apainimin. Tapi bener. Entah kenapa, ga ada yang ketawa [inn: thanks, Allah...]. Dengan muka bete, aku ngambil itu sepatu terus balik lagi ke tempat duduk aku. I feel weird, but I guess I'm fine... rasanya aneh... :|

to be continued...

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO