Thursday, October 11, 2012

#flashback: Lembang? (part 1)

HAIIIII~

Aku mau cerita dikit dong~ jadi setelah ke Pulau Tidung dan wisudaan, ceritanya temen-temen aku masih pada kangen. Akhirnya ngadain acara nginep di Lembang. Kebetulan si Poyo punya vila di sana, jadi dia bersedia nyumbang villa ditambah makanan. Aduh, itu yang... bahagia (?) Ngga juga, intinya, seneng banget, aku ga modal apa-apa, cuma bawa uang buat beli makan siang di McD sebelum pergi ke Lembang dan sesudah pulang dari Lembang. Kita emang jadiin itu tempat McD kaya semacam base camp gitu. Yang ikut waktu itu banyak. Ada Winzi, Zizi, Tiga, Asti, Gea, sama Caca (seinget aku). Sedangkan cowonya, ada Poyo (jelas), Oip, PaHaji, Gaga, Enyut, Edsi, sama Darjo. Seinget aku, jumlahnya pas 14, tapi aku juga ga gitu inget. Maklum udah lama, dan aku ini pelupa...

Rencananya, buat yang rumahnya jauh dari McD Dago...
[oke, udah tau, kan, aku tinggal dimana? Kira-kira aja dari nama tempatnya, pasti ketauan sendiri]
kumpul di rumah Poyo dan berangkat bareng dari sana ke McD Dago. Buat yang di daerah Dago, ya, langsung aja ke McD Dago. Kita bakal nginep di sana dua hari semalem aja, sih. Ngapain lama-lama? Wkwk. Pokonya, kita nyampe di McD Dago itu jam makan siang, terus nyampe sana mungkin jam 1an. Sore atau besoknya, bakal main paint ball yang awalnya aku pingin ikut tapi berhubung males segala macem jadi aku batalkan niatnya. Nah, habis acara segala macem, kita berencana pulang jam 10 atau 11an jadi nyampe di McD Dago itu jam makan siang. Nah, pas, kan, moment-nya?

Jadi, mari kita mulai dari keberangkatan dari McD. Ada 3 mobil yang disumbangkan, mobil Oip, Caca, sama Edsi. Kebetulan mobil Oip diisi cowoooo semua, dan mobil Caca diisi ceweee semua, dan pas aku mau ke mobil Caca, ternyata udah penuh. Aku, sih... ngapain ke mobil Oip? Jadi aku sama Tiga terpaksa di mobil Edsi. Bingungnya, si Edsi-nya sendiri ikut di mobil Oip, dong. Akhirnya aku, Tiga, PaHaji, sama Gaga di mobil Edsi. Rada gaenak soalnya yang punya mobilnya ga di situ. Tapi... ya sudahlah.

Nyampe di villa. Finally... kita langsung bagi kamar. Berhubung villa-nya kecil, eh, ternyata kita gajadi pake villa Poyo karena lagi dipake orang lain. Akhirnya kita pake villa lain di deket villa Poyo yang ukurannya jauh lebih kecil kalo dibandingin sama villa-nya Poyo. Tapi cukup buat kita berempat belas. Karena kamarnya cuma dua dan sempit, semua cewe boleh pake kamarnya. Sedangkan cowo, nanti pembantunya Poyo bakal bawain kasur dan seprai tambah bantal buat anak cowo tidur di ruang tengah. Sebenernya villa-nya enak. Cukup anget, soalnya lantai kayu. Tau Lembang, kan? Kalo lantainya ubin... aku udah masuk angin parah, kali. Lantai kayu sebenernya ngebantu supaya hangat. Dan aku bersyukur itu villa lantainya kayu. Pas nyampe sana, udah dingin, loh. Padahal masih siang. Parah, ya?

Intinya waktu baru nyampe sana, kita langsung rapi-rapi barang, habis itu shalat. Nah, habis itu Caca ngajak kita foto-foto berhubung dia bawa kamera SLR. Ehm, ngajak yang cewe aja, sih. Habis itu...

to be continued...

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO