Wednesday, October 31, 2012

Saat Semua Berubah

Ini sebenernya puisi yang Mina buat tanggal 16 Januari 2012, ohoho. Mina kebetulan masih nyimpen puisinya, jadi mau Mina post di sini. Sebenernya ada dua puisi buatan Mina yang Mina sukaaaaa banget, tapi masalahnya, yang satu itu ilang, gatau kemana. Jadi aja yang ini aja, oke? ^^

(Mina Aoshima, Bandung, 16 Januari 2012)
Aku ingin kembali ke masa lalu
Masa dimana semua belum berubah
Masa dimana semua begitu indah
Masa ketika aku masih menyimpannya sendiri

Lalu kau tahu
Kau memang tidak bermaksud tahu
Aku yang memaksamu
Mungkin ini karena keegoisanku

Perlahan-lahan kau berubah
Bagai daun yang berguguran
Mungkin karena kesendirianmu
Atau karena keinginanmu menghindariku

Kau tidak mengerti
Atau aku yang tidak mengerti?
Kau pergi
Atau aku yang sebenarnya pergi?

Bisakah aku memintamu tinggal?
Atau kau memang ditakdirkan pergi?
Aku hanya bisa berharap
Kau akan kembali suatu saat nanti

Hihihi. Melankolis sekali, ya? Sebenernya waktu aku bikin puisi ini, aku lagi galau tingkat maksimal. Lupa aku juga galaunya gimana. Intinya, ini puisi ditujuin buat the one and only Gaga... (?) Haha, intinya gitu, deh!

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO