Friday, October 26, 2012

#flashback: Tragedi 23

Halo~ malem ini aku (insya allah) mau nge-share tiga cerita yang udah disiapin dari jauh-jauh hari #gagitujuga. Oke, langsung aja, ya. Berhubung malem ini Mina lagi males berpanjang lebar dan basa basi.

Masih inget hari pernyataan? Kalo emang ga inget atau belum baca, silakan cek di The Forbidden Days (?) yang emang udah lama juga, ya, post-nya. Tapi biar kaliannya ngerti juga, baca aja dulu. Tapi aku ga maksa kalian buat baca, sih. Ga dibaca juga gapapa, toh ini ga begitu nyambung. Asal ngerti aja, gitu... (?) Mulai, kan, basa basinya --" langsung aja, ya...

Jadi waktu itu aku ada tugas bikin film karena baru pulang fieldtrip. Tugasnya sebenernya ga cuma buat film, ada banyak banget, tapi tugas yang butuh banyak persiapan dan banyak editing dan sebagainya, cuma satu ini. Aku, kan, kameramennya, jadi aku harus kumpul. Aku ke rumah Ince buat ngedit film-nya samasama. Eh, tapi ada ke-error-an yang terjadi. Ternyata di laptop nce ga ada program buat nge-copy file dari handycam-nya jadi dengan sedih dan sangat kesal, harus kukatakan bahwa aku gabisa ngedit itu film hari ini. Akhirnya kita akal-akalin dengan minta bantuan Enu, berhubung dia punya perekam. Yah, lumayan, kan...

Nah, berhubung aku sama Aila jadi nganggur, dan aku juga belum mau pulang, akhirnya aku ngusul ke Aila, "Eh, kan, di rumah Matahari juga lagi ada kerja kelompok. Mau ke sana/'

Dan Aila juga setuju. Akhirnya aku sama Aila minta dianterin kakanya Aila ke rumah Matahari. Nah, di pos satpam rumahnya Matahari:

Kakaknya Aila : La, berani ga nyapa satpamnya?
Aila : Berani!
Kakak : Cobain
Aila : *buka jendela* Halo, pak!
Satpam : Mau ke rumah siapa, ya?
Kakak : *nunjuk aku* Nganter ini...
Satpam : Oh, iya, iya. Silakan...
Aila : *tutup jendela* Kak! Ih, da aku mah mau ke rumah temen, bukan nganter!
Kakak : Eh? Kenapa satpamnya iya iya aja?
Aila : Gatau!
Dan kita ketawa-ketawa =)))))

Akhirnya kita turun di rumah Matahari. Habis itu aku sama Aila masuk dan mulai, deh, mainnya xD aku ga inget siapa aja yang udah dateng, terus aja ada Enyut sama PaHaji. Ternyata kelompok Matahari yang dateng cuma mereka aja. Yaudah, aku sama Aila, sih, di situ malah main. Aku makanin kuenya Matahari =))) *tukang makan, jangan ditiru* terus Aila liat-liat video di Youtube. Habis itu aku buka Y!M aku, dan ternyata apa coba? GAGA ONLINE!!! GYAAAAA, BAHAGIAAAA!

Awalnya, sih, aku lagi SMS-an gitu, lah, sama dia. Tau-tau pas liat Y!M, eh, dianya online. Langsung aja aku chat dan kita ngebahas segala macem hal yang bener-bener, ga jauh-jauh dari debat :)) ujung-ujungnya tiba-tiba HP aku reboot sendiri. Berhubung aku bingung, akhirnya aku minjem HP si Enyut :)) dan Enyut-nya mau ngasih xD wkwk, syukurlah. Kalo ngga, aku bakal tambah bingung =_=a

Habis itu, kan, aku pulang aja, ya, dari rumah Matahari. Nyampe rumah juga, dan teruuuus sampai malem, aku chat aja sama Gaga. Ga kebayang, si Gaga, kan, via komputer, pegel kali, ya, duduuuuuk aja kerjaannya dari siang. Merasa bersalah aja. Untungnya, bukan SMS-an jadi... pulsanya ga abis...

Yang bikin aku seneng itu, ITU PERTAMA KALINYA AKU CHAT SAMA DIA LAGI SEJAK FORBIDDEN DAY ITUUU!!!! X3

Yaudah, sih, ya, cuma mau share itu aja ._.

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO