Saturday, October 13, 2012

#flashback: Ngenesnya...

Jadi di sini aku mau cerita soal ngenesnya kedua temen twitter aku ini... kasian, ya... #jahat #temenmacamapaini #gabolehgitumina #kebanyakanhastag #serasatwitter #abaikanparagrafini

Oke, jadi intinya sekarang aku mau cerita aja. Dua temen twitter ini, Ago sama Sanzu. Masih inget Ago, kan? Nah, sekarang aku mau cerita soal Sanzu juga. Dua"nya cowo. Dua"nya pernah aku keceng soalnya baik (?) Tapi udah ngga. Orang-orang bacot macam mereka lebih enak dijadiin temen sesama tukang bacot daripada orang yang disukain. Cukup Gaga aja buat disukaiiiiin :>

Nah, jadi suatu hari... aku udah pernah cerita soal Sanzu sama Ago yang taruhan bola, ga? Aku dijadiin bahan taruhan =_= intinya gitu, nah, sejak saat itu aja kita jadi lumayan deket, lah. Pokonya waktu... kapan, ya? Aku lagi mention-an sama Ago di twitter. Kita ngomongin segala macem. Kalo seinget aku...

*peluk*

gaboleh om, udah ada yg punya..

biarin kan kenji nya ga ada...

gaboleh tapinya om...

yah, yaudah deh...

pengen banget meluk aku?

ngga ah, gausah, udah ada guling...

ih, si om jones

ago jones? Keren keren

jones = jomblo ngenes ._.

what the... enak aja =_=

habis meluk guling sih.-. Kurang ngenes apa coba...

ngenesan kamu digodain aku mulu :3 /plak

ngenesan om lah ngegodain aku mulu

ngenesan sanzu lah mau ngeliatin aku ngegodain kamu mulu

oia bener, om sanzu, dibilang jones tuh sama ago

ada apa ini? :3

emang jones dia tuh...

Ya, intinya gitu aja xD pokonya sejak saat itu kita jadi lumayan deket aja xD :3

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO