Monday, October 22, 2012

#flashback: Taman Obat PLH :> (part 1)


Foto Taman Obat kelompok aku waktu udah jadi :D

Kalo baca dari judulnya, sebenernya bukan taman yang isinya obat-obatan yang dipajang, gitu... maksudnya taman yang isinya tanaman obat. Atau bisa dibilang, taman apotek hidup. Nah, tugas ini dijadiin ujian praktek PLH. Asik, loh! Kita nanem taneman, pindah-pindahin dari pot, pokonya udah fix kotor-kotoran xD

Pertamanya, kita dikasih tugas sama guru PLH. Jadi kita, per kelompok, harus bikin taman tanaman obat. Dikasih contoh foto-foto tamannya. Bagus-bagus banget, lah. Sirik ngeliatnya juga... #gabolehgitu

Habis itu si ibu ngebagi kelompok. Aku kebagian sekelompok sama Oip, Uhda, Khira, sama GAGA, doooong xDDD. Bahagiaaaaa gitu pas denger~~~ padahal aku ngira, aku ga bakal sekelompok. Terus si Ince bisikin ke aku, "Jodoh, Min."

"..."

Ga gitu juga, kali.......... =_=

Yaudah, terus berhubung pada hari itu Gaga ga masuk, akhirnya aku yang ngabarin dia. Dengan wajah gembira dan berbunga-bunga gimanaaa gitu (?) #nggaselebayinijuga. Nah, terus aku harus nyetor taneman yang bakal aku tanem apa itu dua hari setelah ibunya ngebagi kelompok itu. Akhirnya aku milih kembang coklat dan kerennya, ga ada temenku yang kembang coklat juga!! Dari kelas sebelah juga ga ada!! XD

Akhirnya aku fix milih itu berhubung aku udah nemu tanemannya dan langsung beli juga. Terus aku dapet tugas bikin nama taneman-taneman buat kelompok akunya. Aku nge-print-nya itu H-1, dong. Aduh, itu udah buru-buru banget mana kalo dipikir akunya bego juga lagi malah tidur waktu pulang sekolah bukannya buru-buru ngerjain =_=a

EH! DAN YANG BIKIN AKU TAMBAH BETE ADALAH...... Gaga kan aku tugasin buat beli batu. Dia bingung batunya jenis apa dan seberapa banyak. Pas aku tidur, dia SMS aku empat kali dan ga ada yang aku bales. Ya, iyalah, kan aku lagi tidur. Nah, terus dia nelpon aku, tuh. AKU MASIH TIDUR, DONG. KURANG BETE APA COBA. Padahal kalo aku denger bunyi telepon terus aku angkat teleponnya, KAN AKU BISA TELPONAN SAMA DIA walaupun ngomongin tugas juga... begitu aja akunya juga udah seneng. Plis, banget, deh, kenapa nasib Mina kaya gini..... (/-_-)/

Habis itu aku nyuruh Khira bikin papan buat nama tanemannya. Nah, aku sendiri lupa aku nyuruh si Oip sama Uhda ngapain. Maklum, udah lama. Bagian nyuruh-nyuruh ini juga ga terlalu berbekas di ingatan, oke, maklumi saja, lah... :|

OH IYA! Pas hari dimana kita nyetor taneman obat kita, kita disuruh bikin pembatas lahan pake sumpit sama tali rafia. Nah, kelompok aku, tuh, emang aku set untuk serius soalnya aku juga lagi rada badmood waktu itu. Kalo badmood, aku bawaannya diemmmmm aja dan ga ngomong yang ga penting. Emang Mina suka rada membingungkan .-.

Terus yang kelompok aku, kan, udah beres, nah, aku nunggu aja sambil duduk. Dan di sebelah aku, persis Gaga, dong... #seketikangefly. Eh, ada yang nge-cie-in, jadi segera saja si Gaga itu pindah. Aku ga keberatan, sih, silakan-silakan aja mau Gaga geser sedikit kek, mau dia ke ujung dunia kek, ya mangga we... kalo dalam Bahasa Sunda. Hak dia juga, sih, mau kemana. Cuma aku seneng sesaat aja, gitu... (?)

Nah, back to the day when we were doing our exam... ujian praktek, ya, lebih tepatnya. Nah, aku sama Khira sibuk nyangkul-nyangkulin tanah. Eh, karena berat kita suruh yang cowo buat nyangkulin tanah. Aku sama Khira nyabutin taneman dari potnya. Lucu, deh. Gaga bawa jahe (dan taneman jahenya itu super duper nyebelin; merunduk mulu. Nyebelin banget kaya yg punya #ups) terus... Uhda bawa apaaa gitu namanya aku lupa. Yang Oip juga aku lupa. Kalo yang Khira, melati. Kalo aku... kalian udah tau, kan?

Terus...

to be continued...

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO