Thursday, October 11, 2012

#flashback: Tidur nyenyak? Kayanya ngga

HAI SEMUAAAA!!! Aduh, kangen banget banget banget bangeeeeeeeet sama ini blooooog! Udah lama banget ga ooooon >< maaf, ya, semua... akhir-akhir ini aku sibuk banget berhubung nyiapin UTS dan segala macemnya =_= #jadicurhat. Aku mau cerita aja soal mimpi aku yang sumpah, aneh banget xD

Jadi aku gangerti awalnya gimana, di mimpi itu, ada aku, PaHaji, Matahari, sama Gaga. Latar tempatnya itu di Lace, latar waktunya... kayanya siang hari, deh. Aku gainget gimana cerita awalnya, kalo ga salah, latar waktunya (ini melengkapi) tanggal 7, bulan (kayanya) Juli, dan siang hari. Aku gangerti kenapa dan gimana, beneran. Pokonya ujung-ujungnya, di Lace itu ada ruang tamu yang sofanya asli, enak banget buat didudukin (dan aku gangerti kenapa bisa gini, namanya juga mimpi). Terus, ceritanya aku sama si PaHaji itu tuan rumahnya, Matahari sama Gaga dateng. Jadi mereka bertamu. Gimana, ya, aku juga gangerti =_='

Pokoknya, kita berempat duduk aja di kursi. Terus Matahari nyeletuk, "Cie, Mina, udah 5 hari, ya~"

"Hah?" Aku mukanya yang bingung. Bener-bener ga konek gitu, lah... (?)

Sedangkan Gaga gimana, coba? Senyum gitu... bingung beneran aku...

"Masa Mina lupa? Gaga aja inget..." gitu kata Matahari.

Ey... apaan, nih? Tambah bingung kali yang ada. Dan kemudian seolah-olah ada sound effect "TRING" terus kaya ada kabel dicolokin di dalem otak aku, plus lampu bohlam muncul keluar dari kepala aku #apaanini. Aku langsung ngeh maksudnya apa.

Jadi maksudnya itu kaya anniv gitu, lah... sejak kapan coba, ya? Pokoknya di mimpi aku itu, aku mendadak amnesia, lah. Aku gainget apa-apa, asli. Maksudnya gainget apa-apa seputar hubungan aku sama Gaga. Kalo nama orang-orang, sih, aku inget. Cuma aku bingung, kenapa aku lupa itu hal penting, ya? Takutnya malah aku lupa beneran ><" yah, jangan, deh...

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO