Sunday, October 14, 2012

#flashback: Lembang? (part 2)

Intinya waktu baru nyampe sana, kita langsung rapi-rapi barang, habis itu shalat. Nah, habis itu Caca ngajak kita foto-foto berhubung dia bawa kamera SLR. Ehm, ngajak yang cewe aja, sih. Habis itu...

Gaga sama PaHaji ilang! (?) Kemana itu anak berdua... taunya jalan-jalan keliling area villa. Ehem, dasar anak cowo. Yaudah, intinya habis itu kita masuk ke dalem terus ngumpul aja. Ngobrol-ngobrol dan sebagainya~

Pas Gaga sama PaHaji balik, itu anak dua ngilang lagi. Kemana coba, ya... =_= taunya nongkrong di balkon kamar. Aku langsung laporan ke temen-temen di bawah (?) "Eh, itu Gaga sama PaHaji ada di balkon, lagi ngobrol, pintunya dikunci..."

Beberapa langsung naik. Aku ikutan, berhubung HP aku lagi di-charge di atas jadi mau ngecek ceritanya. Eits, komentar temen-temen aku apa, coba?

"Wah, Mina turun tangan."

"Mina emosi."

"Kalem, Min. Kalem."

Apaan coba? =_____=

"Ih, aku mah mau ngecek HP di atas. Gausah geer, deh..." udah aja aku bales gitu biar ga pada sotau =_= tapi tetep aja, sih... jadi ga ngefek...

Nah, habis itu pas sorenya, kita jalan ke area main paint ball. Aku, sih, udah fix ga akan ikut itu permainan berhubung males juga, sih, akunya. Biar aja temen-temen aku ikut, aku ngga. Suka-suka aku, kan, ya?

Nyampe sana, taunya... apa, ya? Yang ngurus-ngurusnya gitu, ga ada. Jadi harus nunggu seenggaknya sampai besok, gitu. Yaudah, deh, akhirnya banyak yang balik lagi. Ngg... tapi ada yang stay dulu di deket situ buat main-main. Foto-foto, sih, lebih tepatnya. Kalo aku sendiri lebih milih balik ke villa. Di sana ada PaHaji, Gaga, sama Edsi. Aku ikut duduk aja di teras bareng mereka berhubung semua temen cewe belum pada balik -___- dan dimulailah sebuah perdebatan kecil. Lupa aku juga tentang apa. Pokoknya, si PaHaji itu ngotot tentang sesuatu, yang udah jelas-jelas salah. Aku, Gaga, sama Edsi ngelurusin. Dan emang kita itu bener. Eh, emang si PaHaji. Malah ngotot, gamau kalah. Tapi ya ujung-ujungnya dia kalah. Iyalah, tiga lawan satu, dan dari awal juga dia udah salah.

Terus Caca balik. Dia ngajakin aku main ayunan. Haha, ayunannya bukan di villa kita. Ada di villa seberang. Kebetulan itu villa lagi kosong jadi ga ada yang nempatin. Yaudah kita numpang main ayunan di situ. Ga ada yang protes juga, sih. Eh, aku sama Caca sambil main ayunan sambil curcol xD

Pas yang lain udah pada balik, kita langsung turun terus buru-buru masuk ke villa.

Sore pun lewat... berhubung di Lembang itu dinginnya ga ketulungan, jadi sedikit yang mandi. Pokoknya Gea mandi soalnya katanya gaenak kalo ga mandi. Ya, gitu aja. Pas malem, ibunya Poyo sama pembantunya, kalo ga salah. Bawain makanan banyaaaaak. Ada sate sama bakso. Aduh, enak banget. Kenyang, deh, malem itu. Tapi bukannya ngantuk, malah jadi ga ngantuk. Bete -_-

Oya, setelah ibunya Poyo pulang, mendadak villa jadi kosong banget. Tau kenapa? Soalnya sebagian besar pada pergi pake mobil Caca, nyari mini market terdekat. Mau pada jajan. Aku, sih, gaikut. Yang gaikut itu, seinget aku ada PaHaji, Oip, ada aku juga, terus Asti, sama... siapa lagi, ya? Aku ga inget lagi. Intinya aku gaikut aja. Titik. Oh, terus Gaga, Caca, Enyut ikut. Caca, sih, jelas soalnya dia yang punya mobil, ya. Ya, gitu aja.

Sampai jam 12 malem, kita belum ada yang tidur. Semua masih terjaga. Bahkan aku sempet nonton HP5 yang kalo diputer di TV itu bisa sampai jam 12 malem xD~

to be continued...

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO