Friday, October 12, 2012

#whativeheard: Cuma karena tulisan?

Jadi aku mau cerita soal Papa dan Mama waktu pertama ketemu. Sebenernya aku suka cerita ini, kenapa? Unik aja. Ayah aku suka mama soalnya... eits, langsung ke cerita aja, ya? Mina lagi males berpanjang lebar xD

Jadi pada awalnya, ibu aku lagi ada KKN atau Kuliah Kerja Nyata. Jadi KKN itu, kita dikirim, dari satu jurusan satu orang, berkelompok-kelompok dikirim ke desa-desa selama beberapa bulan. Di desa itu, kita harus ngebantu memakmurkan desanya and something like that. Aku gatau detail-nya soalnya belum pernah ngerasain. Kalo kepo, tanyain aja ortu kalian yang kuliah di Indo. Harusnya mereka juga pernah KKN.

Nah, ibu aku ikut KKN itu. Dan ngga satu kelompok sama ayah aku, jelas. Jadi intinya, kelompok ibu aku itu ngadain event-event kecil dan semacam penyuluhan buat penduduk desanya. Singkat cerita, satu orang dari jurusan X bilang, "Saya ada temen satu jurusan yang bisa ngasih materi ke penduduk desa tentang ini!"

Dan dipanggillah ayah aku~

Ibu aku, sih... aku gatau juga, ya, mungkin biasa aja pas ketemu. Ibu aku sering menghadapi banyak cowo, sih, jadi kalo ketemu cowo itu ibu akunya juga biasa aja. Beda, lah, ya, sama aku. Jangan disamaain. Dan jangan pikirin soal aku. Kan aku lagi ga nyeritain tentang aku ._.)/

Nah, suatu hari, ada semacam lomba cerdas cermat gitu buat penduduk desanya. Nah, ibu aku yang emang pada dasarnya bisa nulis cepet dan bagus, ditunjuk jadi yang nulis skor per kelompok (kalo ga salah). Kalo aku salah, intinya mah ibu aku yang tukang nulis-nulis, gitu. Nah, pas acaranya udah mau beres, katanya, sih, ayah aku nyamperin ibu aku terus bilang, "Tulisannya bagus."

Aku kira ibu aku bakal jawab, "Makasih," atau, "Masa, sih?" Atau, "Eh? Ngga, kok, hahaha." Dan yang semacamnya. Tapi... tau, ga, jawaban ibu aku apa?

"Iya, dong."

Not even a single thank you, and not even a single... rendah hati? Bukan rendah hati juga, sih, lebih kaya... gamau dianggap sombong. Eh, si ibu aku. Emang pada dasarnya ibu aku orang pede, jadi aja jawabnya gitu...

Nah, dari situ, lah, ayah dan ibu aku mulai deket. Akhirnya sampai jadian, terus nikah, dan punya aku sama adik aku, deh! :3

Kesimpulannya: cuma dari tulisan aja, cowo bisa tertarik? *langsung ngebagusin tulisan* /digamparberjamaah... xD

Oke, sekian dari Mina malam ini :3 jaa~

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO