Monday, October 15, 2012

#about: Sanzu

Karena sebelumnya aku sering ngebahas tentang Ago sama Gaga cuma dalem satu post, rasanya ga adil kalo yang lain yang sering aku bahas juga ga aku jelasin dalam satu post. Jadi mari kita mulai, dari Sanzu, ya~

Awal kenalnya, mm... aku cuma tuker-tukeran URL Tumblr sama dia. Oia, dia lebih tua dari aku dua tahun. Kalo aku sama Ago dan Gaga seumuran, sama Sanzu beda dua tahun. Awalnya kesannya baik, loh. Kirain emang bener-bener baik. Eh, taunya...

Yang namanya... nyebelin =_= udah nyebelin, entah kenapa setipe sama si Ago... bingung, kenapa bisa gitu, ya? Harusnya jangan mirip, bosen ketemu orang kaya gitu mulu =_= udah cukup Gaga yang nyebelin, kenapa ditambah dua cowo itu lagi coba? Hmm... asdfghjkl =___="

Dia itu maniak bola gitu (?) Suka bola, sama kaya si Ago. Jadi kalo mention-an ngomonginnya bolaaaaaa mulu. Cewe macam aku ini kan ga gitu tergila-gila sama bola, jadi kalo aku lagi buka twitter dan kebetulan mereka lagi mention-an, aku suka cengo aja ngeliatin tweet-nya. Habis... aku gabisa ikut nimbrung gara-gara gangerti. Ngerti dikit-dikit, ayah aku, kan, suka nonton bola di rumah. Ya, ikutan nonton dikit-dikit, seenggaknya tau skor akhirnya berapa... #nasibcewetemenansamacowo

Mm... udah kayanya itu aja? Sifat si Sanzu agak susah dideskripsikan xD jaa~

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO