Thursday, October 18, 2012

#about: Winzi

Nah! Sekarang aku mau cerita soal Winzi x)

Winzi itu... aku kenal dia waktu baru masuk sekolah. Dia waktu itu minta PIN BB sama account twitter aku. Ga cuma dia, sih. Semua cewe juga minta itu. Aku kasih aja, berhubung aku itu anak baru jadi masih baik hati sekali dan polos sekali sehingga apa aja aku kasih. #nggagitujuga

Next, Winzi itu orang pertama di sekolah baru aku yang aku percaya buat cerita soal si Mendung. Winzi itu anaknya baik, pinter, tapi kadang suka aneh juga. Bukan aneh, suka error lah, istilah kemesinannya (?) #emangadakatakemesinan?

Kalo mau liat salah satu contoh gimana error-nya Winzi, baca aja post-post sebelumnya, oke? XD

Selanjutnya, Winzi itu anaknya sederhana, sih, ya. Pinter, ga sombong pula, catetannya lengkap, tapi tulisannya lebih kecil dari aku. Tulisannya rapi, kok. Catetannya juga lengkap, jadi enak, kan, kalo minjem juga :3 #niatterselubung

Winzi itu cewe pertama yang deket sama aku di sekolah baru. Orang keduanya Matahari, kita bicarakan tentang Matahari nanti aja, ya :3

Winzi itu pernah ngeceng Poyo, sama Insa. Pernah juga "hts"-an sama Oip, dan pernah ngeceng Aid. Winzi itu suka boyband Korea, terutama Super Junior. Suka One Direction juga. Dan Winzi juga suka Taylor Swift. Winzi itu orangnya lebih narsis dari aku, tapi kalah narsis sama Tiga sama Azya. Winzi juga deket sama Matahari, jadi kita sering bertiga. Winzi itu fisiknya ga beda jauh sama aku. Tinggi ga beda jauh, berat badan juga ga beda jauh. Bisa dibilang kita seimbang, lah.

Winzi punya adek, selisih umurnya lumayan jauh sama dia. Winzi juga suka Detective Conan, kaya aku. Tapi aku maniak, dia ga terlalu maniak. Winzi juga suka baca novel, kaya aku. Tapi kayanya Winzi jarang punya waktu luang buat baca novel jadi kalo minjemin novel ke Winzi itu bisa balik setelah tiga bulan, atau bisa jadi satu semester. Tapi kadang Winzi bacanya cepet juga, kok. Kayanya... gimana mood Winzi, deh.

Winzi itu jago di akademik, tapi atletiknya ga begitu. Musiknya juga biasa aja. Standar, gitu, lah. Jadi Winzi kuatnya di pelajaran. Nilainya suka bagus melulu, mendekati sempurna melulu, suka kesel gitu. -_- hehe~

OH, YA! Winzi itu murah senyum dan terkenal tidak pernah marah. Bener, loh. Kalo marah, dia cuma diem aja, ga diekspresikan dengan kata-kata. Marah, sih, pasti pernah. Tapi marahnya ga pake kata-kata. Gitu maksudnya. Terus kalo kita bully, mata Winzi itu suka berkaca-kaca tapi tetep aja senyum. Ihihi~ << temen-temen jahat, nge-bully temen sendiri. Harap jangan ditiru, pembaca...

Yang parah adalah: habis pulang dari Tidung, si Poyo ngebajak BBM Winzi. Jadi waktu Winzi tidur di kapal, Poyo itu motret mukanya. Habis itu, fotonya dikirim ke HP Winzi dan dijadiin DP BBM. Masang statusnya juga... gitu. Jadi aja Winzi langsung pundung. Langsung ganti DP sama status. Dan itu pertama kalinya, aku liat Winzi pundung...

Ngomong-ngomong, kita bully-nya bukan fisik atau ngata-ngatain Winzi, gitu. Kita cuma kaya, "Winzi seratus loh, nilainya." "Ih, musuhin, yuk." "Yuk, musuhin Winzi... musuhin Winzi..."

Winzi dengan muka memelas, mata berkaca-kaca, dan muka merah bilang, "Ih, atuh, ngga, ih..." XD

Kalo menurut aku, Winzi itu orangnya gabisa di-push terlalu keras. Bisa stress. Setipe sama aku, cuma karena aku jarang di-push, jadi aku jarang stress. Gitu aja (?)

Mungkin cukup tentang Winzi? Sekian dari Mina, jaa~ x)

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO