Wednesday, October 31, 2012

#flashback: Healthy Breakfast xD


Foto Healthy Breakfast buatan kelompok aku x9 xD

Hai! Sekarang aku mau cerita lagi soal lomba masak Pak Aja xD tapi kalo waktu itu kita disuruh bikin jeli, kali ini kita disuruh bikin menu makanan bebas + minumannya, tapi kalo bisa 4 sehat 5 sempurna. Kayanya 5 sempurna ngga, deh, soalnya ga ada yang pake susu. jadi 4 sehat aja, ya.

Kelompok aku... sekarang aku dapet sama Insa, Asti, dan GAGA, DOOONG XD bisa dibayangkan, Ince ngebisik lagi bilang jodoh yang mulai males aku tanggepin =_= jadi aku biarin aja. Eh, sama Caca juga, deh. Tapi waktu hari H-nya, Caca ga masuk jadi cuma berempat. Kalo seinget aku, sih, gitu...

Jadi kita rencananya mau bikin sandwich ditambah jus buah. Jusnya itu, apel sama wortel. Asli, seger banget. Pas dicobain juga enaaaak x9 oya, jadi nama menu kita itu Healthy Breakfast, seperti yang tertera di judul xD

Hari H-nya, kita kerja berempat. Pertama, kita ngurus makanannya dulu. Roti, mentega, tomat, telur, sama daging asap yang dibeli di supermarket, tapi ga kita goreng atau apain dulu. Langsung aja kita tumpuk di rotinya. Terus minumannya, kita juga ga kasih gula. Cuma kita kasih air aja. Jadi emang bener-bener ga ada pengawetnya. Keren, ya B)

Terjadi kecelakaan. Pas udah jadi, semua udah tinggal dimakan aja. Gelas, secara ga sengaja, kesenggol si Gaga yang akibatnya adalah itu gelas pecah, jusnya tumpah, sandwich-nya kena, meja basah, lantai basah, duh! Pokoknya ribet banget! Akhirnya kita pinjem gelas ke kelompok lain dan terpaksa pake sisa jus yang ada... aish, miris bangettt :')

Pokoknya pas presentasi, kan, ditanya: jusnya dari apa? Kita bilang, dari apel sama wortel. Ga pake gula. Jadi manisnya cuma dari buah. Dan kata gurunya, enak. Seger banget rasanya. Aduh... bahagiaaa :")

Kalo makanan, ya, katanya seger juga. Jadi emang bener-bener makanan kita, tuh, menyehatkan xD karena emang kita ga pake minyak lagi. Udah aja yang ada kita pake. Ga pake tambahan apa-apa :')

Sekian cerita dari Mina sore ini! x3

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO