Thursday, October 18, 2012

#flashback: Lembang? (part 3)

Sampai jam 12 malem, kita belum ada yang tidur. Semua masih terjaga. Bahkan aku sempet nonton HP5 yang kalo diputer di TV itu bisa sampai jam 12 malem xD~

Kita itu sempet main kartu sebelum jam 12 malem. Aku main UNO bareng banyak... siapa aja, ya? Yang paling aku inget itu Gaga (pasti...), Enyut, Darjo, Poyo, Oip. Cewenya... kalo ga salah ada Winzi, tapi aku ga inget ada siapa lagi. Habis itu kita main. Bete banget, dong. Aku kalaaaah mulu pas main. Hukumannya apa coba? Diolesin bedak cair ke muka. Aih, itu udah bete setengah hidup. Dua kali kalah, beuh, mana pemainnya banyak. Coretannya banyak banget... untung habis itu, Poyo sama Darjo kalah, dong~ xD puas banget aku nyoret di muka mereka panjaaaaang~ xD

Oya, kubu satu lagi. Mereka main Poker. Kalo seinget aku, yang main itu Caca, Asti, Gea, sama Edsi. Si Asti kalah paling banyak. Kalo mereka, hukumannya lebih parah lagi. Harus nulis satu huruf dari nama orang yang disuka di dahi pake bedak cair. Misalnya aku kalah, terus aku suka sama Gaga, jadi karena itu kekalahan pertama, ditulis huruf 'G' aja. Kalo kalah lagi, dilanjutin hurufnya. Dan seterusnya, deh~ Asti itu udah empat kali kalah, dan nama orang yang dia suka itu udah 60% lah terungkap...

Sebelum jam 12 malem, kan, Gaga, PaHaji, sama Enyut atau Oip gitu, ya, pergi ke luar. Jalan-jalan aja. Kalo ga salah, itu jam 9 malem. Bingung aku. Ngapain, ya, mereka? Tapi, ya, bodo amat. Urusan mereka ini mau pergi kemana juga. Nah, sementara yang stay di villa nonton atau ngobrol-ngobrol sambil main.

Emang udah paling jahat kita jadi temen, tuh. Si Darjo lagi iseng pake mukena. Ga ngerti maksudnya buat apa, mungkin berhubung udah malem dan daerahnya emang "cukup" terpencil, seolah-olah dia mau nakutin orang, mungkin, ya, dia pake mukena. Untungnya, mukanya ga di-make up apa-apa. Kalo di-make up... bakal lebih serem lagi.

"Eh, eh, takutin si PaHaji! Takutin PaHaji!" kata seseorang, gatau siapa. Pokoknya ada yang nyeletuk kaya gitu. Dan... si Darjo setuju, dong. -_- xD

Darjo langsung di-make up, dikasih bedak cair sisa mainan tadi. Asli, itu si Darjo jadi serem banget... aku punya fotonya. Terus si Winzi nyuruh aku ngerekam waktu PaHaji masuk nanti. Aku mau aja. Nah, kita semua berusaha bertindak normal meski sedikit-sedikit pingin ketawa juga soalnya ga kebayang reaksinya PaHaji pas liat ada hantu waktu dia buka pintu gimana. Aku standby-in kamera di depan pintu. Semua nunggu mereka balik. Kalo seinget aku, ada yang nelepon mereka supaya buruan balik. Dan ada yang ngasitau supaya PaHaji yang masuk duluan. Itu juga seinget aku.

Mereka bertiga pun kembali. PaHaji membuka pintu. Darjo dengan kalem berdiri di samping pintu. Dan...

"WAAAAA!!!"

PaHaji langsung ngibrit ke kamar mandi. Pintunya dibanting terus dia ga keluar-keluar selama beberapa menit. Ada yang bilang, "Jo, minggir dulu ke tangga. Kasian, kasian."

Darjo nurut, terus dia ke tangga dulu. PaHaji membuka pintu kamar mandi untuk mengintip sebentar, seolah memastikan, oke, si hantu udah ga ada. Aku sudah aman dan nyaman kalo keluar dari sini.

Tapi itu, kan, cuma opini dia.


Dia buka pintu kamar mandi, terus keluar. Waktu liat ke arah tangga, dia ngejerit lagi dan buru-buru turun ke dapur. Saking takutnya kali, ya, dia justru mojok di tangga dapur dan bukannya lari keluar lewat pintu dapur. Aku yang ngerekam dia bawaannya pingin ketawaaa aja. Tapi kasian juga sebenernya. Sampai akhirnya, kita udah kasian sama dia, akhirnya kita nyuruh Darjo bersihin muka dan lepas itu mukena. Si PaHaji mukanya masih shock parah tapi seengganya dia lebih lega karena hantunya udah ngilang. Si Gaga, cuma ketawa-ketiwi aja tapi tetep dieeeeeem seperti biasa, bukannya bantuin PaHaji, ya? (--,)

Jam 12 malem, teng. Belum ada yang tidur. Dan itu bertepatan dengan...

"SELAMAT ULANG TAHUN, WINZI!!!"

Winzi diserbu pasukan cewe yang lagi ngumpul di ruang tengah waktu itu. Semua ngucapin segala macem, bahkan yang ga ikut nginep di Lembang juga ngucapin, kaya Matahari, Ince, Aila, dan lain sebagainya. Mereka ngucapinnya via twitter. Belum pada tidur gitu, ya? Wkwk. Samaan sama kita =w=

Kata si Enyut, "Banjur Winzi, yuk." Tapi cuma bercanda. Si Winzi rusuh sendiri bilang gamau gamau. Tapi pada akhirnya juga ga ada yang ngebanjur Winzi, kok.

Habis itu kita pada tiduran di ruang tengah. Beberapa bikin kopi terus minum kopi sambil main kartu di teras. Aku gasuka kopi dan malem itu dinginnya ga ketulungan, jadi aku rebutan selimut sama Zizi, PaHaji, dan Oip di satu kasur. Itu selimut ukurannya gede, mestinya cukup buat berempat. Berhubung aku sama Oip sama-sama gamau kalah, akhirnya kita tarik-tarikan selimut. PaHaji sama Zizi, sih, enak soalnya mereka di tengah jadi mau aku yang narik atau Oip yang narik, mereka tetep aja kebagian selimut. Beda urusan sama aku dan Oip. Aku mesti berjuang keras buat narik itu selimut soalnya si Oip kecil-kecil gitu kuat juga. Cowo, sih, ya. Terus aku juga gamau ngalah lagi. Kasian juga si Oip mesti ngalah buat aku. Jahat, ya, aku, teh. Tapi aku kedinginan banget... pas pintu dibuka, angin malem masuk. Aduh, itu kaki kananku langsung kram full, dong... Bukan cuma telapak, bukan cuma betis, atau bukan cuma paha. Itu semua, paha, betis, telapak, langsung kram, dong... aku kedinginan banget soalnya. Akhirnya aku buru-buru tutup pintu. Setelah itu aku regangin ototnya sebentar, dan akhirnya kaki aku balik lagi ke semula. Aku shock banget waktu kram. Ga ngerti kenapa, pokonya shock aja.

Jam setengah dua, mata aku udah gabisa diajak kompromi. Aku naik ke lantai dua, habis itu tidur di kamar bareng Winzi. Yang lain? Gatau, tuh, mau tidur atau ngga. Gajelas. Pokoknya aku sama Winzi tidur aja. Terus kita bangun pas subuh. Shalat, habis itu aku ga tidur lagi. Emang dasar temen-temen aku, tuh, nokturnal. Pada begadang sampai subuh, eh, habis matahari terbit langsung pada tidur. Apalagi anak cowo. Tepar semua di ruang tengah. Mau kesana-kemari jadi susah. Akhirnya batal, deh, main paint ball soalnya mereka sampai jam 10 juga masih ada yang tidur. Lagian aneh-aneh aja, sih, tidurnya pas pagi bukannya malem... pokonya pas aku beres mandi, mereka belum pada bangun. Jam 10 lewat, baru semua siap. Kita pun packing dan nunggu mobil dateng buat pulang. Sempet nostalgia dulu sebentar (?) Intinya, habis itu kita semua dianter ke McD Dago dan berpisahnya dari situ. TAMAT, DEH, CERITA KE LEMBANG-NYA X3

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO