Friday, October 26, 2012

#flashback: Sangkuriang "Parody" (part 3)

Habis itu musik berputar lagi...

"Baby I love you, love you, love you so much..."

Nah, lagu Cherrybelle pun berputar kembali. Tapi parah, deh. Suaranya direndahin jadi... suara cowo dan... terkesan homo. Aish, itu parah banget. Serem ngedengernya juga... (?)

Habis itu Trio Smash itu mulai joged-joged ala boyband tapi geje parah. Nah, pas masuk bagian bridge-nya, mulai lebay-nya keluar. Si Trio Smash itu ada yang pura-puranya beresin baju si Obi, ada yang ngelap lantai, ada yang bikin gerbang gitu di Caca-nya, udah paling ngakak aja ngeliatnya juga. Habis itu si Obi ngasih bunga ke Caca dan seketika aula pun, "CIEEEEEEE!!!"

Lagu pun berlanjut xD wkwkwk...

Dan intinya, setelah itu, ABK yang ngeceng sama si Obi patah hati berat gara-gara penyerahan bunga itu...

Habis itu, Caca nyuruh Obi bikin kapal sama danau itu, loh. Nah, habis itu si Obi manggil jin. Pake panci, dong. Pancinya digoyang-goyang terus dibanting. Nah, terus itu jin-jin mau ngebantu tapi pake syarat segala. Mereka minta pertukaran. Si Obi dengan teganya, ngasih Trio Smash ke itu jin-jin. Tau apa kata jinnya? "We love Smash!" XD

Udah aja habis itu mereka bikin kapalnya. Terus Caca panik gitu, kan, ceritanya. Dia nyamperin kita terus kita ngasih saran buat nyuruh si ayam jago berkokok lebih cepat. Nah, si ayam jago ini, kan, Insa. Kebetulan, si Insa itu cowo yang paling anti disentuh cewe dan Caca itu seneng banget ngegodain si Insa. Kebayang rusuhnya waktu latihan? Bayangin aja sendiri.

Akhirnya dia berkokok lebih cepat. Jin-jin langsung kabur. Obi marah, habis itu lepas baju dan seketika langsung pake baju bola. Tiba-tiba ada gawang dan muncul si kiper, Kurnia Meiga (Oip) di depan gawang. Di sampingnya, ada supporter bola dan yang meraninnya adalah Trio Smash (lagi) xD ujung-ujungnya bolanya ditendang, dan... "GOOOOOOOOOOOL!!!"

Terus Gaga masuk ke panggung dan ngebalikin perahunya. Jadilah Tangkuban Parahu xD

Dan dengan begitu juga, cerita Sangkuriang "Parody"-nya berakhir sudah x)

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO