Wednesday, October 31, 2012

#flashback: Noci x')

Haiii, ini hasil scan aku. Hmm... ini piagam yang dikasih guru aku, soalnya kelompok aku menang dalam perlombaan masak jeli! xD bisa diliat, ya, di situ ada 6 nama. Oke, jadi aku bakal ngaku. Nama aku ada di situ, silakan tebak sendiri. Diantara nama-nama itu, ya, ada Gaga (ini pertama, ga boleh dilewat xD), terus Azya, Oip, Albo, sama Edsi. Oia, sama Mina juga. Dan guru yang ngadain lomba masak ini Pak Aja. Bisa dilihat nama aslinya di piagam itu, ya. Baik, mari mulai bercerita! XD

Jadi pertamanya, Pak Aja itu ngebagi kelompok BERDASARKAN ABSEN. Coba aja liat di piagam, itu 3 orang yang absennya paling atas dan 3 orang yang absennya paling bawah, di kelas aku. Awalnya aku bahagia setengah mati waktu tau kalo aku sekelompok sama Azya. Soalnya kalo ga sama Azya, berarti cowo semua, kan? Seketika pingsan di tempat... #gagitu

Pas diumumin dan ternyata aku sama Gaga, si Ince ngebisik, "Jodoh." Yang langsung aku bales, "Ngga, lah." Walau ga dipungkiri, ya, aku seneng sekelompok sama Gaga-_- xD

Lanjut. Pak Aja nanya, siapa ketua dari masing-masing kelompok? Ternyata di kelompok aku, si Albo ngajuin diri. Di kelompok lain, yang ngajuin diri itu Obi, Darjo, sama Odi. Oke, aku tau itu empat cowo emang pada ga bener kalo di kelas. Tapi ya sudahlah, biarkan mereka berkreasi, gituuu xD

Hari H pun tiba. Semua udah bawa barang yang disuruh. Dan jam pelajaran Pak Aja pun dimulai. Kita dikasih space buat masak per kelompok dan kita pun mulai masak. Oya, kelompok aku itu bikin jeli rasa leci. Jadi kita wajib bikin jeli, tapi terserah mau rasa apa. Kelompok aku rasa leci, kelompok Darjo rasa duren, kalo kelompok Obi sama Odi... aku lupa lagi.

Aku panik mau bikin logonya kaya gimana. Oya, sama Pak Aja juga disuruh tentuin nama produknya. Berhubung pada ga ada ide, akhirnya Gaga yang kasih ide. Namanya Noci xD singkatan dari Noble (nama kelas) sama leci :)) biarin, biarin. Yang penting ada namanya...

Akhirnya aku mutusin untuk bikin logonya simpel aja, tapi lucu. Aku pake gambar kartun leci dan di depannya kasih tulisan "NOCI". Lucu, loh, jadinya! x3 sayang aku ga ada fotonya...

Tapi banyak yang ngira gambar leci itu duren... soalnya aku lagi ga ada tinta warna, akhirnya warnanya item-putih .__. Dikira duren... hiks, hiks T^T

Oya, habis leci yang kelompok aku beres, kita, kan, mulai beres-beres barang. Nah, si Oip iseng banget. Biji  mangga dari kelompok sebelah, dia masukin ke panci yang masih ada sisa jeli sama gula banyak. Udah gitu, dia masukin buah-buah lain. Aduh, itu hasilnya jadi absurd banget, aslinya... nih, anak, emang iseng banget...

Seminggu kemudian, kita mulai packing produknya. Jelinya kita masukin ke plastik, ditambah gula, terus logonya ditempel di bagian depan. Satu sampel harus dikasih ke Pak Aja dan kita kasih yang paling bagus xD << biar nilainya bagus, gitu...

Beberapa minggu setelah itu, Pak Aja masuk kelas. Pak Aja mau mengumumkan pemenang lomba masak! XD rasanya lucu aja. Taunya kelompok aku yang menang!!! XD kita dikasih sertifikat sama semacam bengbeng gitu... dan itu bengbeng sekejap abis soalnya pada minta :)) aku, sih, berhubung ga terlalu suka, jadi direlakan saja...

Pokoknya waktu itu seneng banget! XD

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO