Wednesday, October 17, 2012

#about: PaHaji

Tadinya aku mau nyeritain tentang Winzi duluan. Tapi berhubung aku udah bikin panjang dan secara ga sengaja aku ngehapus semuanya dan aku bete sehingga ga ada niatan buat ngulang, aku postpone dulu post yang itu. Mungkin habis beberapa post lagi dan itu juga kalo aku mood ngejelasin dan inget cerita-cerita lama. Jadi kita mulai dari PaHaji aja.

Pertama kenal PaHaji, kayanya ga ada kesan yang luar biasa. Biasa aja. Dia itu ketua kelas waktu aku baru masuk sekolah baru itu. Waktu aku pertama masuk, dia ga masuk. Gatau ngapain. Kalo aku tanya juga belum tentu dia inget. Udah lamaaaaa. Udah mau dua tahun. Wk.

Dia itu cara jalannya nyebelin banget. Ngerti ga? Bukannya ngejek, tapi gaya jalannya macam orang pede gitu xD kalo dulu, tiap ke sekolah dia bawa tas ransel sama tas makanan warna merah (sampai hafal). Dia itu satu-satunya anak cowo yang aku kenal, bawa tas makanan ke sekolah dan karena ga muat di tas jadi dibawanya ditenteng. Jarang ada yang kaya gitu. Biasanya kalo ngga ditaro di dalem tas, ya, jajan aja di sekolah. Gamau repot, istilahnya.

Terus, PaHaji itu... rada cadel, sebenernya. Kalo ngomong s, c, sama z itu suka ketuker-tuker. Eh, kalo z, sih, dia emang gabisa ngomongnya. Tapi kalo s sama c, sebenernya dia bisa, tapi dia suka kebalik-balik. Misalnya waktu itu guru aku nyuruh dia ngomong "enpitsu". Dia bilangnya apa? "Enpitcu."

Aku ketawa terus ngulang perintahnya, "Coba, enpitcu."

Dengan muka polos, dia menjawab, "Enpitsu."

"Ai itu bisa!"

Seketika semua pun ketawa =))))

Tapi kalo z... mau diusahain gimana juga, PaHaji sebenernya emang gabisa. Bawaannya, kalo ga jadi j ya jadi c. Ganyambung emang kenapa bisa jadi c, gangerti kenapa aku juga. Yaudah lah, emang orangnya gitu, kok.

Selanjutnya, PaHaji itu deket sama banyak anak cewe. Kalo di sekolah aku dulu, PaHaji itu jadi semacam tempat curhat sebagian cewe. Kalo sekarang, jadi bahan bully-an anak cewe. Aduh, asli, kita jahat banget jadi temennya... xD

PaHaji itu pendengarannya rada terganggu sebenernya. Jadi kadang, ngga kadang, seringkali, salah denger. Dan salah dengernya itu biasanya JAUH dari maksud sebenernya. Kadang deket juga, sih. Tapi lebih sering itu ngaco. Tapi dia pede aja, sih xD

Apa lagi, ya? Hmm... PaHaji itu orangnya lumayan cerewet, tapi tau kapan cerewetnya. Dia juga sebenernya perasa banget. Gampang nge-down. Jujur, aku gapernah nemu cowo sebelumnya yang begitu perasa kaya dia. Terus, dia itu tempat curhat yang enaaaak banget. Mungkin kalah enak sama temen ceweku, tapi gapernah ada cowo yang aku jadiin tempat curhat tentang cowo lain. Itu pertama, dan rasanya enak~

Oya, gangerti kenapa, PaHaji itu kayanya saraf perasanya udah ga ada kali, ya? Kalo dicubit, dia ga kesakitan, dong. Gangerti kenapa. Tapi sekarang, dia jadi gampang kesakitan. Ga gampang juga, sih, cuma ga sekebal dulu, gitu.

Satu lagi, PaHaji itu temen deketnya Gaga. << poin penting yang gaboleh terlewatkan.

Kayanya itu aja. Cukup, ah, buat sore ini. Yang nulis mau les dulu xD jaa~

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO