Wednesday, October 17, 2012

A Letter For Gaga...

Jadi, ketika lagi jaman-jamannya aku jadi galauers #eh. Ya, gitu. Aku sering galau tingkat maksimal gitu, lah, ya, intinya. Dan ini ceritanya udah lama lama lama lama setelah aku nyatain ke Gaga. Mm... lebih tepatnya pas wisuda (cerita wisuda di-postpone dulu, ya), aku ngasih surat ke Gaga. Suratnya sendiri udah kubikin sejak seminggu sebelumnya. Tapi aku ngelarang dia buat buka suratnya langsung. Kenapa? Sebenernya tujuan utama aku bikin surat itu buat ngucapin selamat ulang tahun ke dia (kebetulan ulang tahunnya dia itu masih lama, pas wisuda, itu kemungkinan aku bakal ketemu dia. Jadi aku ngasihnya pas wisuda. Lagian, dia pelit. Gamau ngasih tau alamat rumahnya. Jadi aku gabisa ngirim. Terpaksa pas wisuda). Ditambah, aku juga mau ngejelasin kalo aku suka dia bukan bercanda dan perasaannya masih ada sampai pas wisuda juga. Eh, sampai sekarang juga, deh ._.

Cukup, ah, bacotnya. << lama-lama capek bacot. Langsung aja aku tulis suratnya, ya -_-d

Gaga, inget ini?

When the flesh are bounded together
 Until the time
 I'd came from her womb
 From the time I had my first step
 Until the time my first love bloom
 I'm on my own
 (now.., then.., and the end)

Heii, halo :D apakabar? Kuharap baik-baik aja, ehe~

Aku nulis surat ini buru-buru karena terlanjur janji ke kamu mau ngasih ini pas graduation. Padahal kan momen yang "pas"-nya masih lama... tapi gapapa deh, kamu udah janji mau buka surat ini kalau udah kuizinin, kan? Hahaha, awas aja kalo hilang soalnya aku ga punya duplikat surat ini :)) oh, kamu dilarang ketawa waktu baca surat ini soalnya aku serius. Paragraf ini mungkin ga berkesan begitu serius tapi paragraf selanjutnya insya allah serius, kok...

Pertama-tama, aku mau ucapin SELAMAT ULANG TAHUN KE-** YA, GAGA!!! Semoga panjang umur, makin dewasa, makin pinter, makin sayang keluarga, ga banyak malesnya, dan lain-lain, deh! Pesan aku, nyebelinnya cukup segitu aja, kalo bisa cerewetnya ditambah, sikap baiknya ditambah, dan jangan suka cengosin orang lain. Sebenernya ada lagi tapi berhubung aku lupa, gausah ya? Hehehe (-u-)v

Nah, paragrag yang ini harus(nya) serius nih.

Ga kerasa udah ** taun kita belajar bareng di kelas--walau kamu banyak gamasuk. Buat aku itu waktu-waktu yang berharga banget. Mau di ***** atau ******, kamu tetep unik, ya :))

Kedua, eh, gatau deh ini yang keberapa pokonya yang berikutnya. Aku mau bilang sesuatu sama kamu dan ini rahasia. Kamu berhak untuk tahu sebab aku sendiri ga mungkin nyimpen selamanya. Aku sendiri gatahan, jujur. Aku mungkin udah pernah bilang tapi gatau tanggapanmu itu serius atau ngga.

(Akhirnya aku harus bilang)... tolong banget buat yang satu ini jangan ketawain aku ._.

Aku baru sadar, sejak hari Jumat minggu pertamaku di **** (mungkin kamu ga inget momennya?)... yah, waktu itu aku belum sadar sih. Kesadaranku itu datangnya telat terus-_-v

Kenapa aku jadi ngulur-ngulur waktu gini ya? Entah kenapa tiba-tiba aku ngerasa gugup untuk bilang. Padahal kalo ditulis, ini simpel banget. Oke, Bismillah...

Dari waktu itu sampai aku nulis surat ini, aku **** sama kamu.

Ga begitu blak-blakan kan? Tapi cukup ngga untuk ngebuktiin kalo aku ga bercanda? Aku serius loh, meski aku ngulur waktu juga ._.

Aku inget aku pernah bilang ini ke kamu. ** ********* ****. Kamu sendiri inget ga? Dan aku inget aku pernah nanya lagi soal itu. Walau pertanyaannya emang rada membelit -_-v tapi aku bingung, kenapa waktu itu kamu ga nanya? Ga nanya ke aku maksudnya, tapi ya yang udah terjadi, terjadilah. Setidaknya sekarang kamu tahu kalo aku masih ****. Aku gatau deh kalo kamu gimana~

Pesan terakhir, ini mungkin suratku buat kamu yang pertama dan terakhir ya, hehe... (karena menurutku aku ga akan kirim surat buat kamu lagi). Aku mau bilang kalo kamu harus jadi diri sendiri. Pada dasarnya kamu itu orangnya kan heboh, rame, cerewet, nyebelin, ya pokonya gitu. Kenapa ga jadi diri sendiri aja? Toh ga ada ruginya, kan?

Satu lagi, kamu jangan pengen cepet-cepet ****. Aku gasuka kalo denger / baca / apapun itu tiap kamu bilang "kalo masih *****". Itu seolah kamu pesimis banget sama hidup kamu. Kamu bilang begitu seolah-olah ga ada harapan lagi buat kamu. Apa salahnya sedikit egois? Berpikir bahwa kamu bisa ***** selamanya? Dan apa salahnya berpikir positif? Ga ada ruginya, kok.

Hidup ini indah, Ga. Banyak yang bisa kamu ambil dari perjalanan hidup kamu. Banyak yang bisa kamu kenal di dunia ini, apapun itu. Makanya jangan berharap cepat **** atau berpikiran negatif. Jangan menutupi diri. Terbuka aja. Banyak kok yang mau berteman sama kamu. Cuma mungkin kamu terlalu diem aja... dan masih banyak hal-hal positif yang bisa kamu ambil dari dunia luar sebelum kamu pergi meninggalkan semua hal di dunia.

Mungkin cukup dari aku? Surat ini jadinya lebih panjang dari yang aku rencanain :p gapapa deh, paling kamu cape bacanya :)) hahaha... Daaah~

NB:

  • sorry kalo tulisannya jelek
  • awas kalo ketawa di bagian serius
  • kalau kamu buka sebelum waktunya, dosa loh ya, gamau tau. Kamu kan udah janji...
  • SMS aku kalo udah selesai baca

-Aoshima Mina-

Pegel juga ngetiknya -___- oya, surat ini aku bikin buat dia bukan diketik, loh, ya. Aku tulis tangan. Demi Gaga, apa yang ngga? X') #ea #bukangitumestinya

Oya, mungkin buat yang belum baca belakang-belakang, soal bintang-bintang itu (sensor maksudnya), ada beberapa yang tercantum di post lain, kok.

Buat yang mau tau soal "pembuktian" dan sebagainya~ cek aja di The Forbidden Days (?)
Kalo yang mau tau soal Gaga, cek di #about: Gaga

Oke, enjoy! ^^

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO