Friday, September 21, 2012

#flashback: The Forbidden Days (?)

Aku pernah janji buat cerita tentang "The Forbidden Days", ya? Hihihi. Oke, aku bakal ceritain sekarang. Tapi sebenernya aku ragu buat nyeritain bagian pentingnya ._. Takut orangnya nge-stalk, hehehe .___.v tapi gapapa, lah. Paling dia mikir, ih, mina, kok, nyeritain tentang ini? ._____.

Oke, mulai dari... hari ulang tahunku?

Hari ulang tahunku atau empat hari sebelum the forbidden day: udah lamaaaa banget kayanya sejak terakhir aku chatting sama dia. Rasanya rada galau juga, sih. Niat mau ngelupain, tapi... gabisa. Ketemu hampir lima kali sehari. Gimana bisa ngelupain, ya? Kayanya emang aku belum ditakdirin untuk lupa sama dia saat itu juga. Soalnya... cerita ini justru yang bikin semuanya berubah. Bukan Avatar, loh, ya .___.

Selamat ulang tahun, Mina.. maaf telat ya.. hehe

Gimana ngga flying. Udah berbulan-bulan ga ngontak dia, tiba-tiba dia ngirim SMS duluan... kurang nge-fly gimana........ sekarang kayanya udah bukan masanya lagi ._.

Langsung galau 100%. Ini kenapa coba dia pake acara ngucapin segala? Bahasanya ga kaya biasanya lagi, cenderung ngikutin aku. Kenapa, ya? Ih, atuhlah, bikin galau aja. Gimana, ya...? Dan aku heran kenapa waktu itu aku ga kepikiran untuk shalat istikharah .__.

Malah jadi pingin nyatain perasaan aku ke dia...

Tapi aku yakin itu bukan ide yang bagus.

Jadi aja aku langsung curhat. Seinget aku mah, aku curhat ke 5 orang. 4 orang temen aku, 1 orangnya lagi sepupu aku. Tapi aku sendiri ga inget, aku cerita ke 5, atau 6 orang, ya? Oh, iya bener, 5. Aku ga cerita ke matahari soal ini, agaknya mah ._.

Sehari setelah hari ulang tahun aku atau tiga hari sebelum the forbidden day: aku curhat. Ya, curhat aja soal "nyatain atau ngga" ke... Winzi, kalo ga salah. Aku sendiri ga inget Winzi bilang apa. Udah lama banget, soalnya. Habis itu aku juga curhat ke PaHaji. Seinget aku mah, jawaban mereka sama. Tapi gatau juga, ya. Udah lama. Aku udah lupa. He he he ._.v

Dua hari setelah hari ulang tahunku atau dua hari sebelum the forbidden day: seinget aku, aku curhat lagi. Kayanya ke dua temen aku yang lain, satu tinggal di Jakarta (sebut Karis), satunya lagi tinggal di Kalimantan (sebut Ifar). Kita dulu satu sekolah, habis itu aku sama temen aku pindah. Jadi aku dulunya tinggal di Jakarta, sekarang udah ngga. Ya, gitu aja penjelasan singkatnya.

Jadi aku curhat... ga inget ke siapa duluan, intinya ke mereka berdua. Aku juga ga inget jawaban mereka apa. Kacau, ya, si Mina lupa melulu. Tapi mau gimana lagi? Wajar dong, ya, namanya juga manusia. Udah lama banget, lagian. Aku juga udah ga inget aku curhatin apa aja dan gimana .__.

Tiga hari setelah hari ulang tahunku atau sehari sebelum the forbidden day: oke, cerita yang ini pendek. Intinya, aku cerita ke sepupu aku, Ara. Dia, sih... tipe cowo yang cuek cuek dan cueeeeeek banget, melebihi cueknya aku. Padahal aku dibilang cuek sama anak cowo di kelas .___. Berarti Ara parah banget, kan?

Aku curhat. Seinget aku, dia ga ngasih saran apa-apa. Da emang waktu aku ajak curhat dianya juga lagi main game jadi ga fokus baca cerita aku .___. He. He. Tapi gapapa, lah. Gimana dia aja --"

Aku sempet, loh, chat sama dia hari itu ._. Udah nyaris ke inti permasalahan, he said, "Maaf, Min. Komputernya direbut kaka. Ditunda besok gapapa ya?"

EUH. Itu udah yang paling jleb dan jleb dan jleb se-jleb-jlebnya. Tau duri? Tajem. Nusuk. Aku dengan sangat sangat sangaaaaaat terpaksa, bilang, "Yaudah gapapa." Dan akhirnya dia off setelah minta maaf lagi. Kayanya dia ngerasa gaenak juga soalnya motong pembicaraan aku ._.

Empat hari setelah hari ulang tahunku atau the forbidden day: pagi hari. Aku sekolah. Hari itu Gaga ga masuk, sakit katanya, mah. Dia alesannya kalo ga masuk sakit mulu. Gatau sakit apa, kayanya sakit dikit aja gamasuk ._. Yaudahlah, ya, not my business.

Di sekolah, aku ngobrol sama PaHaji sama Matahari. Ceritanya lagi jam istirahat. Aku curhat soal semalem. "Aku udah hampir bilang, eh, komputernya direbut kakak..."

Mereka cuma yang ketawa sambil ngasihanin juga. Coba pikir sama kalian; sakit hati, ga, kalo kalian mau nyampein perasaan kalian, tapi tiba-tiba dipotong sama sesuatu? Apapun sesuatu itu? Itu yang namanya perasaan gaenak dan tambah nyesek itu bertambah lagi. Bukan cuma bertambah, berkali. Aduh, itu......

Habis itu si PaHaji bilang, "Eh, si Gaga pernah bilang ke aku, ini pasti bikin kamu ceneeeeeeeng pican!"

For your information, PaHaji itu agak cadel, kalo ngomong huruf s, c, sama z suka ketuker-tuker gitu gatau kenapa. Yaudah. Pokoknya intinya gitu.

Aku udah kegeeran aja yang ada. Dia suka aku, gitu? Tapi aku cuma diem sambil senyum, tapi pasang muka penasaran soalnya pingin tau juga. Terus Matahari nyeletuk, "Kenapa gitu? Gaga suka sama Mina?"

Eh. Si PaHaji malah freezing terus mukanya kaya yang ketangkep basah terus kaya mau bilang "iya". Yah. Itu, sih, aku udah nge-fly duluan sebelum tau yang aslinya dari dia. Ga asik, ah. Niatnya, sih, mau tau dari dia aja. Tapi... waktu dibilang gitu, aku langsung ngerasa panas-dingin, lah, gatau kenapa. Hahaha ._.v

Malemnya, aku curhat lagi ke Ara sambil nunggu Gaga online Y!M. Pas Gaga online, aku ga langsung klik namanya. Aku udah nitip pesan ke PaHaji untuk nyuruh Gaga online. Dan kayanya ada kesadaran sendiri, Gaga nyapa aku duluan. "Apakabar?" katanya. Atuh, yang bener aja, deh. Masa nanya apakabar, coba? Gapapa... gapapa... yang sabar aja, Mina... --"

Jadi, awalnya aku pura-pura curhat ke dia soal "cowo lain" yang aku suka, jadi seolah-olah aku ngga suka sama dia, gitu. Hihihi. It's evil, I know, tapi aku cuma mau "mancing" reaksinya, sejujurnya .____.v

Dan... dan... dan... belakang-belakangnya itu kaya gini:

Aku bingung mau nyatain atau ngga...

Kalo kata aku, kamu kan cewe, mending nunggu cowonya nyatain aja

Iya sih... tapi masalahnya itu cowo ga nyatain-nyatain juga

Kalo belum nyatain, mungkin cowonya belum siap jadi serius (kali)

Da aku mah cuma mau nyatain aja, yeee... ga berniat lebih

Ooh... gitu, ya. Hehe. Liat aja besok, pasti deh

Emang kenapa gitu besok? Emang kamu tau aku suka siapa?

Siapa ya? Hahaha, tunggu aja besok

Eh, brb bentar ya

Oke

*ada iklan cuma sebaris tapinya*

Back
Eh, bisa ga kasitau sekarang apa yang kata kamu besok itu?

Bisa kayanya, tunggu bentar ya

Oke

*iklan lagi, hohoho*

Mina?

Ya?

...

Gaga?
Kenapa?

*dan tiba-tiba...*

Aku suka kamu dari kelas _ looh...
I like the way you smile and everything
OFF

WHAT?!

Oke, mari kita lupakan sejenak untuk memiringkan kata yang bukan Bahasa Indonesia. Aku shock banget bacanya. Langsung kena heart attack. Bukan mini heart attack lagi, ini bener-bener udah heart attack. Aku udah gabisa ngomong apa-apa lagi. Mana tiba-tiba dia off.

Dan aku malah berbuat bodoh. -_-"

Aku malah pundung, SMS dia sambil marah-marah, terus matiin hp. Niatnya mau tidur (berhubung udah malem juga). Tapi... gabisa tidur. Ga tenang. Malah ngerasa gaenak sama Gaga-nya. Berhubung masih agak deg-degan juga, aku jadi masih bete gara-gara dia off, bahkan sebelum aku menanggapi pernyataannya ._.

Ternyata dia bales SMS aku

Maaf ya, tadi internet error

Tapi ada OFF nya

Iya, niatnya habis kamu bales aku mau off. Kekirim ya?

Iya. Aku bahkan belum sempet ngomong apa-apa.
Sebenernya aku juga... suka sama kamu sejak kelas _

Hah? Beneran?

Bener. Jangan anggap aku aneh atau apa, itu terjadi gitu aja...

Hahaha... aneh sih ngga, tapi ga percaya aja

Beneran. Eh udah ya, aku mau tidur. Dah

Oke, selamat tidur

Kalo ga salah, mah, gitu SMS-nya ._.

Dan itu bener-bener yang namanya flying udah ga tertandingin sama apapun juga. Waktu sama Mendung kayanya ga gini-gini amat, deh. Kata-katanya itu, loh. AAAAAAAA #lamalamalebay.

Mungkin... cukup? Seengganya utang "forbidden days" udah terbayar :p Jaa!

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO