Tuesday, September 18, 2012

#flashback: Ceritanya mukaku dibilang unik...

Hai! Maaf baru update lagi karena akhir-akhir ini ga ada waktu buat buka laptop =_=a jadi baru sempetnya sekarang~

Jadi awalnya itu, seperti yang udah aku sering bilang, aku itu anak baru di sekolah aku, tapi temen-temen aku bukan anak baru di sekolah. Jadi aku masuknya nanggung (?) Cukup pengulangannya karena aku juga yakin pembaca pasti bete ngebaca itu mulu. Lanjut.

Seharian itu aku ngerasa... biasa aja. Masih diem (ya iyalah, namanya juga murid baru, masih belum beradaptasi), terus aku juga masih ikut-ikut aja kemana pun temen-temen aku pergi (ga gini juga, sih. Hampir kaya gini, lah)...

Dan lama lama lama lama lama lama lama setelah itu (oke, ini lebay. Masalahnya adalah aku gatau kapan tepatnya jadi aku tulisnya gini-_-v), setelah aku udah agak deket sama si Gaga, dia bilang ke aku, "Waktu hari pertama kamu masuk kamu pernah mukanya unik banget, hahaha." Ya, semacam itu, deh. Aku juga udah lupa gimana tepatnya.

Aku yang pada dasarnya emang orang yang gampang penasaran, langsung mengajukan seribu satu pertanyaan seputar itu sama dia (ga sebanyak itu juga, sih...). Dan dia akhiri dengan jawab, "Lupa." Asdfghjkl banget, lah. Itu udah yang namanya kesel sekesel-keselnya. Udah yang namanya bete sebete-betenya. Udah pingin banting kursi aja #gagitu. Intinya, aku kesel banget. Titik.

Karena masih penasaran, aku nanyain temen-temen aku yang nemenin aku waktu hari pertama aku di sekolah baru. Aku nanya ke Winzi, Tiga, Ince, sama Aila. Aku tanya, eh, mereka juga pada gatau. Di sini aku mulai curiga, kayanya yang liat cuma dia doang. Tapi aku gapernah cuma berdua sama dia di kelas. Aku ga pernah misah sama temen-temen cewe aku karena aku masih... segan, kali, ya, istilahnya. Jadi aku ga berani misah. Jadi ga masuk akal kalo tiba-tiba dia liat aku bermuka aneh sedangkan temen-temen aku ga liat. Nah, loh. Bingung, kan? Sama aku juga. Ini kejadian udah dua tahun yang lalu dan sampai sekarang aku masih inget.

Suatu hari, aku mikir, apa mungkin waktu aku ngambil uang di tas...? Jadi, tas aku disimpen di dalem loker dan aku saat itu mikir, pake uangnya atau ngga? Dan jujur aja, kalo lagi mikir muka aku suka serius ga jelas. Aku sendiri gatau kenapa bisa gitu. Jadi intinya, aku nanya ke dia, bener ga kejadiannya waktu aku ngambil uang itu? Dan apa kata dia???

"Lupa."

GUBRAK. Itu udah paling bete bete bete bete bete bete beteeeeeeeee banget. Ngajak berantem kayanya dia.-_-

Akhirnya aku dengan rasa terpaksa yang amat amat amat sangat (ga bisa dideskripsikan dengan kata-kata), memendam rasa penasaran itu di sudut pikiran yang paliiiiiiiiiiing ga keliatan #okesip #lebay

Habis itu aku cerita ke Matahari dan PaHaji. For your information, aku sekelas juga sama mereka waktu itu. Tapi, waktu aku masuk, mereka absen jadi kita baru kenalan itu... besoknya, hari kedua aku masuk sekolah itu. Lucu aja. Aku gatau kalo kita bakal jadi seakrab sekarang :D

Next, mereka jelas-jelas gatau, dong, mukaku kaya gimana. Masuk aja ngga, gitu. Ya, mana mungkin tau aku ngapain dan dimana? Iya, ngga? Sebenernya aku cuma mau cerita aja, sih, ke mereka. Hohoho.

A year after that... aku udah lupa. Beneran, deh. Tau lupa, kan? Udah ga inget sama sekali. Kayanya itu file di otak aku udah dibuang kali ke sungai. Udah ga inget aja intinya.

Tapi... ternyata ga segampang itu untuk lupa.

Suatu hari, Matahari nanya, "Min! Udah tau belum yang muka unik itu?"

Tring~ tring~ tring~ kaya ada musik yang jadi backsound, aku langsung inget ke kejadian yang itu, dong... waktu Gaga bilang... waktu aku kepo... waktu aku nanya-nanya temen-temen... waktu Gaga bilang lupa...

AH!

"IIIH! Matahari malah bikin aku inget lagi!! Aku udah lupa tauuu!!"

"Maaf, maaf, kirain udah dapet jawabannya."

"Belom! Ya Allah..."

Pokoknya setelah ditanyain sama Matahari, aku jadi inget terus. Sampai sekarang juga masih inget, makanya aku nge-post. Hitung-hitung kenang-kenangan, kan, lumayan juga. Hehehe.

Sekian. Jaa!

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO