Thursday, September 20, 2012

#about: Ago-san ._.

Ohayouuu~ pagi ini aku mau cerita tentang... bisa dibilang kecengan baru aku ._.v tapi aku ngeceng orang lain bukan berarti aku udah gasuka sama Gaga, loh, ya. Ngeceng sama suka, kan, beda, ya .___. Ya udah, aku ceritain aja biar kalian ngerti. No protest.

Jadi suatu hari aku bikin account baru di twitter. Account barunya ini bukan account asli, tapi ngga berarti aku memalsukan diri sendiri juga. For your information, aku ini fans berat Detective Conan. Aku ikut di family-nya di twitter. Jadi, aku bikin account tokoh di Detective Conan-nya. Sebut aja account twitter Role-Player atau akun RP.

Nah, di akun ini, aku kenalan sama banyak orang sesama fans Detective Conan yang buat akun RP juga. Setelah kenalan via akun RP-nya, kita kenalan di akun asli. Malah sampai minta nomor HP dan pin BBM. Mungkin sebenernya itu bukti kalo family Detective Conan emang deket, kali, ya? Oke, back to topic.

Aku kenalan sama akun RP yang kalo di komik, dia itu semacam orang terkenal, gitu. Aku kenalan terus minta akun aslinya, dia minta akun asli aku juga. Namanya... call him Ago, aja, biar gampang diinget ._.d

Terus... kan, kita kenalan, habis itu sering mention-an, gitu. Baik, sih, orangnya. Cuma, kok... rada nyebelin, ya? Tipe-tipe cengos kaya Gaga, gitu. Hi hi. Grrr... kenapa mesti cengos semua, coba? --"

Intinya, aku ngeceng dia cuma gara-gara dia baik. Soalnya aku gatau mukanya kaya gimana. Kan, aku follow akun aslinya, tapi avatar-nya ga pake foto asli. Gambar dari tumblr gitu seinget aku mah... tapi umurnya sama kaya aku! Satu, dia di Jakarta tinggalnya, sedangkan aku ngga. Jadi... yaudah, lah, ya, emang aku mau, gitu, ketemu sama si Ago? Wkwkwk~

Sekian, deh, buat pagi ini.
Sayonara mata ashita~ Jaa!

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO