Wednesday, September 5, 2012

Just Info

Hai. Udah lama aku ga nge-post di blog ._. Akhir-akhir ini sibuk sama kegiatan sekolah dan kursus. Hari ini sebenernya aku harus ngikutin acara sekolah, tapi jam 10. Makanya aku bisa santai dulu di rumah. Kayanya ga akan bertele-tele lagi, ya. Langsung aja.

Terakhir online, Minggu, aku emang ga sibuk dan berhubung sekolah belum lama masuk jadi aku juga PR ga numpuk kaya biasanya. Paling cuma ngerjain tugas liburan yang belum dikerjain. #kenapajadikesini?


Pokoknya, Senin itu udah hari paling bete. Ternyata ada kumpul buat persiapan kegiatan sekolah, sedangkan aku ada les...... akhirnya aku izin pulang (dan sampai debat dulu sama ketuanya) dan nyampe rumah aku tidur... aslinya hari itu aku cape banget gangerti kenapa. Yang namanya bete, kesel, badmood, pingin nangis, cape, itu semua nyampur jadi satu. Pokoknya udah paling riweuh we sorangan lah. Susah.


Terus aku les, jam 5 sampai jam 7. Habis pulang les, aku ke rumah nenek bentar, cuma sekedar dateng, dikasih kue dong ._. #jadicurhat


Nyampe rumah jam 8an mungkin, ya. Udah ga ada waktu buat buka internet soalnya aku ada 4 ujian hari Selasa-nya =___= what a day...


Hari Selasa, seperti yang aku bilang, ada 4 ujian. Udah beres aja. Eh, aku lupa nge-print tugas dong... kepikirannya ujian mulu... udah paling bete aja kalo kaya gitu.


Nah, pas pulang sekolah, aku sibuk packing barang. Itu udah paling riweuh aja. Masukin barang ke tas itu makan waktu lumayan lama dan harus dipaksa biar masuk semua. Emang masuk, sih... tapi masalahnya itu tas udah ga muat, kan, buat barang kelompok. Jadi aja aku harus nenteng barang kelompok plus kayu bakar. Sabar, sabar...


Sekian, bacotanku pagi ini. Oya, info lagi: hari ini sampai hari Kamis atau Jumat, aku ga akan posting lagi. Berhubung ada acara sekolah dan mungkin aku kecapean, jadi paling cepet aku bakal posting lagi hari Sabtu. Wish me luck! Jaa!

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO