Monday, September 24, 2012

#flashback: Rasanya diharkosin orang yang bahkan belum pernah aku temuin...

Inget Ago-san? Nah, di sini aku bakal cerita tentang terakhir kalinya aku mention-an sama dia, tapi itu yang namanya jleb....... tau sumur? Jero. Nah, itu. Yaudah. Langsung liat aja~

Ago-san itu fans salah satu klub bola di Inggris [no merk]. Malem itu, dia nge-tweet: "Yah, _____ ga main..."

Dan berhubung aku lagi bosen, jadi aku RT aja sambil kasih pukpuk ._. Tau pukpuk? Jadi kaya nepuk bahu orang dengan maksud menghibur agar tidak sedih ._. #cielahbahasanya

Terus kata dia apa? "Gamau di-pukpuk, maunya di-hug *digebukin"

..... bisa dibilang aku speechless bacanya. Mau ngomong apa coba? Akhirnya aku cuma bales, "Kok jadi gitu >_>"

Dan apa kata dia? "Karena aku kesepian *maksudnyaapa"

..... jujur, itu udah harkos nomor dua. Udahlah, speechless lagi akunya. Cuma bisa bales, "*mau dipukpuk tapi takut salah lagi*"

Dan dia bales, "Di-hug aja *digampar"

WHAT?! Ini udah yang namanya speechless itu datang terus ke aku. Haaa-_- akhirnya dibales dengan, "hee ._." [sedikit speechless, dilanjut dengan:] "*hug* /digebukin"

Dan dia bilang, "Hangat~ *dikeroyokmassa"

Oh, Gosh, ini orang kenapa?? Udah paling ngajak gelut aja, beneran, deh. Terus intinya, aku bilang kalo aku, kan, RP-nya udah jadi hantu jadi bisa kabur dari massa. Sebelumnya aku bilang kalo aku ga merasa masalah kalo dia yg digebukin.

"Yang digebukin kan kamu x)"

..... itu jawaban paling menyebalkan. Untung aku bisa pake alibi "aku adalah hantu" jadi dia tidak bisa mengelak. Akhirnya dia jawab apa?

"oh iya ._.) /plok"

Dan conversation-nya berakhir sudah...

Itu harkos 90% lah. Bete banget. Akhirnya aku mutusin, bye-bye, Ago-san. Kapan-kapan lagi aja, deh. Fokus ke Gaga. Jaa!

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO