Thursday, September 13, 2012

#flashback: First chat :3

Hai. Jadi di sini aku mau cerita tentang pertama kalinya aku chat sama Gaga. Aku udah pernah bilang, kan, kalo dia itu keliatannya diem banget dan misterius banget? Dia juga keliatannya susah dideketin. Ehem. Waktu itu aku belum ada niatan untuk deket sama dia. Cuma efek suka diejekin temen-temen sekelas malah bikin aku jadi penasaran sama dia. Ya, gitulah. Jadi, aku mulai aja ceritanya.

Pelajaran Bahasa Inggris. Aku baru masuk, sih, ya, jadi belum tau banget mesti gimana-gimana aja di sini. Aku juga masih belum terbiasa dengan segala macemnya. Tapi aku yakin aku bisa adaptasi, sih. Nah, jadi gurunya ngebagi kelompok secara acak. Aku dapet sama Winzi, Gaga, dan dua cowo lain. Ga perlu kusebut namanya karena emang jarang aku ceritain di sini.


Jadi tugasnya itu bikin biografi orang terkenal, terus buat presentasinya. Nah. Kita pilih tokohnya habis itu bagi-bagi tugas. Aku kebagian masa dewasanya (kalo seingetku) sedangkan Gaga... masa kecilnya, gitu? Aku udah lupa. Udah lama ._.v


Waktu itu aku bersyukur disekelompokkin sama Winzi karena aku emang baru deket sama dia. Dan aku juga sebenernya penasaran sama Gaga, jadi, ya, kaya kesempatan emas gimanaaa gitu biar bisa mengorek informasi dari dia (?) Jadi malemnya waktu aku nyambi buka facebook sambil ngerjain tugas... ternyata dia online. Langsung aja aku chat.


Udah ngerjain tugas?


Lagi ngerjain, susah, nih, nyarinya...


Iya, aku juga. Aku nyari di sini, ada, sih, tapi ga banyak ._.


dan seterusnya.


Sebenernya itu ngga... begitu berkesan. Jelas, karena aku udah lupa. Seseorang bilang kalau hal yang berkesan tidak mudah dilupakan. Dan itu... kalian tau siapa, kan, yang bilang kalo aku tulis di sini?


The point is, I was happy. Just because of that simple thing :)) it's ridiculous, isn't it?

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO