Tuesday, September 18, 2012

#flashback: Ketika dia bikin flying~

Hai... jadi aku bakal cerita tentang dua hal. Ehm, sebenernya halnya setipe, cuma beda waktu. Waktunya juga kurang lebih beda setahun, lah. Yaudah. Daripada banyak basa-basi mending langsung mulai aja. No protest buat ceritaku di blog ini. Seperti biasa, aku ingetin kalian, para pembaca, -_-d

Jadi ceritanya aku ulang tahun. Widih~ bahagiaaaa. Dapet ucapan selamat dari banyak orang, dan untungnya, aku ga dikerjain sama temen-temen. Kan banyak cerita, orang suka dibanjur terus diceplokin telor plus dikasihin tepung, kecap, segala macem. Udah kaya mau masak aja ya ==a oke, back to topic.

 Ini yang pertama: waktu itu kalo ga salah hari Jumat. Hari sekolah. Aku udah ngerasa seneeeng aja dari rumah. Entah kenapa kalo lagi ulang tahun itu bawaannya energi positif terus. Hehehe. Pokoknya intinya, aku seneng aja. Gatau kenapa. Mungkin karena diucapin selamat ulang tahun sama banyak orang?

Di sekolah, temen-temen pada nyalamin aku terus bilang selamat, gitu-gitu, deh, ya. Aku bilang makasih terus aku masuk ke dalem kelas. Terus beberapa temen aku manggil, nanyain PR, kalo ga salah. Nah... this is when the story starts.

PaHaji teriak, "MINAAA!! SELAMAT ULANG TAHUUUN!!" Padahal dia udah ngucapin di twitter. Haha, biarin, lah. Aku bales sambil senyum, "Makasih." Terus temen-temen aku yang nanyain PR langsung nyalamin aku semua. Hahaha. Feel like a celebrity B) =))

Habis itu udah aja, ya, Oh, ya. Waktu PaHaji teriak, Gaga itu lagi duduk di sebelahnya. Aku udah yang berharap-harap cemas dia bakal ngucapin ke aku. Tapi ngga. Ha ha ha. Tapi gapapa. Soalnya aku bukan tipe orang yang berharap tinggi-tinggi. Aku gamau kecewa berat. Takutnya malah nge-down banget dan jadinya malah ngeganggu belajar aku. Jadi aku bersikap biasa-biasa aja. Emang, sih, sedikit berharap kalo dia bakal ngucapin langsung. Hehehe. Semua orang juga pasti berharap diucapin selamat ulang tahun sama kecengannya, kan? Jadi wajar, dong, buat aku~

Pulang sekolah. Langsung fokus ke HP. Emang dasar zaman teknologi, bikin orang ketagihan untuk terus terus terus dan terus fokus ke gadget. Dan aku juga gitu ==a sama aja boong. Hahaha. dasar =="

Sekitar jam... berapa, ya? Mungkin jam 5 atau 6? Pokoknya sore. Aku nerima SMS. Rada harap-harap cemas juga soalnya takut yang sms itu provider. PHP banget itu si provider bikin bete setengah mati aja kalo udah dia yang sms =="

Dan ternyata... yang SMS... bukan provider. Thanks Allah...

Gaga, loh.
Itu Gaga, lah...

Flying sesaat. Kirain provider soalnya...

Kubuka aja itu SMS.

"Mina~ selamat ulang tahun, ya. Maaf telat."

Intinya gitu. Aku udah lupa lagi. SMS-nya udah kehapus gara-gara HP aku error ==' #curhatdikit

AAAAA~ itu yang namanya flying bener-bener flying!!! Kapan lagi coba diucapin ulang tahun sama kecengan?? AAAA~ mana gaya bahasanya waktu itu berubah dari dia yang dulu. Jadi rada mirip aku, gitu ._.a bukannya geer, tapi cuma merasa. Hehe.

Aku bales aja, "Makasih, yaaa. Ga telat, kok. Masih hari jumat :))" gitu aja intinya.

Oh, ya. Aku belum cerita tentang satu hal: waktu dia ngucapin ultah aku jadi galau setengah hidup. Kapan-kapan aku ceritain. Ga di post yang ini.

Jadi, itu cerita pertama.

Nah, cerita kedua: aku ulang tahun hari Minggu. Hari libur. Rada ga asik, ah, jadi ga ketemu temen-temen pas ulang tahun-_- tapi gapapa, sih. Jadi, kan, tak ada pemaksaan untuk traktir. Suka sebel, sih, ditagih mulu traktir. Cuma ulang tahun doang masa sampai bokek, sih. Yang namanya ulang tahun mestinya suka cita, kok, ini malah menguras dompet ==a

Terus, temen-temen aku, kan, pada ngucapin. Rata-rata via twitter soalnya, kan, lagi libur. Lagian ada beberapa temen aku yang ga tinggal di satu kota. Inget, kan, aku bilang aku murid baru? Ya, aku pindah kota juga. Keren, kan? Mina gitu, loh B) #heh

Aku nunggu dari pagi. Kok Gaga belum ngucapin, ya? Rada harap-harap cemas juga, sih. Inget kejadian tahun lalu gitu waktu dia ngucapin. Itu yang namanya flying... Hahaha. Gabisa diungkapkan dengan kata-kata. Aku pingiiiin gitu ngerasain itu lagi :') hahaha.

Aku nunggu. Teruuuus nunggu. Sampai jam... 3, kalo ga salah. Ada bunyi SMS masuk. Siapa, ya? Jarang-jarang ada yang SMS. Awas aja kalo si provider.-_- gitu, kan, pikiran aku ._.v

Dan... ternyata...

Ini yang namanya nge-fly kedua...

Gaga, dong, yang SMS...

AAAAA~

Langsung buka. Isinya, "Maaf, Mina. Baru banget isi pulsa. Selamat ulang tahun, ya!"

WOY! Gimana bisa aku ga flying bacanya?!?!

Langsung bales. "Gapapa. Makasih, yaaa."

KYAAA~ dia bilang, kan, baru banget isi pulsa. Jadi, jadi, jadi, seolah dia isi pulsa buat aku! #inibarunamanyakegeerantingkatmaksimal. Makanya aku flying parah~~~

Yaudahlah, ya. Sekian cerita flying aku di hari ulang tahun. Jaa! ;P

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO