Friday, September 21, 2012

#flashback: si PaHaji =))

Halooo~ sekarang ini aku mau cerita tentang... dikit aja, ah. Tentang temen-temen aku. Bosen cerita tentang Gaga melulu. Jadi flashback melulu. Ntar aku jiwanya cepet tua ._. #eh

Bukannya bermaksud ngomongin kejelekan orang, cuma mau sharing kelucuan temen-temen aku waktu dulu. Berhubung sekarang beda sekolah, jadi kangen melulu :') hehehe.

Jadi ceritanya lagi pelajaran agama. Eh, sebenernya udah selesai. Sebagian besar anak cowo udah balik ke kelas. Beberapa masih tinggal. Kalo anak cewe, sih, semuanya stay di situ. Habis itu kita sharing-sharing gitu tentang segala macem hal. Nah, inget si PaHaji? Dia itu sempet berlaku bodoooor banget di sini =)))

PaHaji : Pak, kucuk itu apa, sih?

Cewe : haaaah? Apaan, tuh, kucuk?

PaHaji : Itu, loh, shalat kucuk...

Semua : KHUSYUK KALI! HAHAHA! =))))

Itu pertama. Eh, aku ga gitu inget ini yang pertama atau yang kedua, pokoknya yang tadi itu salah satunya. Nah, yang satunya lagi:

PaHaji : Pak, kalo cinah itu apa, sih?

Cewe : hah? Negara kali, Cina, mah...

PaHaji : Ih, bukan. Itu, loh, berbuat cinah...

Semua : OH! ZINA! HAHAHA! =))))

Aduh, udahlah, itu udah yang paling ngakaaak aja waktu itu, tuh. =)))) habis, ya, itu kayanya kepelesetnya jauh banget dari kata yang sebenernya :)) oh, ya! Cewe-cewe yang ada waktu itu, selain aku, ada Matahari, Winzi, Ince, Aila, sama Tiga. Dulu, kan, kita sempet sekelas, jadi sering bareng. Hohoho.

Well, that's all. Jaa!

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO