Tuesday, September 18, 2012

#flashback: Senam LDK

Hei~ ceritanya aku lupa nge-post bagian senam di LDK soalnya ga kepikiran. Padahal lumayan rame. Cerita sekarang aja, ya? Jangan dilarang, ya, da blog aku ini, suka-suka aku atuh mau ngebacot tentang apa. Kalo gasuka gausah baca. Beres, kan? He._.v

Jadi hari kedua, mungkin sekitar jam 7an soalnya matahari udah terbit, udara udah ga terlalu dingin, dan langit udah terang. Dan kita udah dilarang pake jaket. Jadi gini, kaka kelas itu ngizinin kita pake jaket waktu udah malem aja. Malem, kan, dinginnya lebih parah daripada siang, apalagi di gunung. Perubahan cuacanya ekstrim banget. Jadi kita wajib pake jaket. Boleh ditambah sarung tangan atau syal atau kupluk atau apapun. Dingin begitu, kaka kelas juga belum tentu tahan, kan? Mereka juga manusia.

Jadi kita disuruh senam. Tapi yang mimpin harus dari kita. Satu orang harus mimpin, gitu. Lagunya diputerin sama kaka panitia dan harus ikutin apa yang dicontohin sama si instrukturnya itu. Dan... gayanya ajaib-ajaib, ya... oke, boleh...

Ada yang sok nge-DJ, ada yang break dance, berenang di tanah, guling-guling, goyang ala dangdut, tari tradisional, angkat kaki jatoh-jatoh, and many more. Gatau, tuh, udah berapa orang yang disuruh maju ke depan. Dan herannya, kok, mereka bisa, ya, gayanya ajaib-ajaib, gitu? Apa emang itu jati diri mereka tapi ga mereka liatin pas di sekolah? Emang, sejujurnya, di LDK itu rasa malu harus diilangin soalnya kadang disuruh malu-maluin diri sendiri.

Habis itu kegiatan lain lagi. Kaka kelasnya jadi tambah galak. Serem. Yaudahlah, ya. Curhat dikit gapapa, kan. Eh, ini emang blog curhat. No protest.

Okay! That's all!
Jaa~

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO