Friday, September 21, 2012

#flashback: Cuma gara-gara gamau dibilang homo ._.

Aku lupa cerita di post tadi. Yaudah, disini aja.

Inget waktu si PaHaji freezing gara-gara Matahari nebaknya tepat sasaran? Nah, dia sempet cerita waktu si Gaga ngaku ke dia soal "itu". Jadi gini:

Gaga, Gaga, kamu suka siapa, sih? Ih, ngaku, ih!

Ngga, aku gasuka siapa-siapa!

Ih, jangan-jangan kamu maho, ya? Ih geleuh iiih...

Ngga, ih!

*nah, terus, kayanya yang bagian ini di SMS, bukan langsung*

Ji... iya, deh, aku ngaku. Sebenernya aku suka sama Mina

Yaudah atuh bilang ke dia!

Ga, ah. Belum siap

Kenapa tiba-tiba bilang?

Soalnya kamu ngejekin homo terus, sih. Jadi aku ngaku, deh...

Atuh, Ga... itu kan cuma bercanda =))

Oh iya? Yaudah gajadi! Aku gasuka dia!

Jujur, ini bodor banget =)))) gatau dia emang nganggep PaHaji ngatain dia bener-bener homo atau dia gamau dikatain homo atau dia gangerti soal candaan macem gitu, dia jadi ngaku. Pas PaHaji cerita, aku sama Matahari ketawa enaaaaak banget =)) emang ada-ada aja si Gaga...

Bener, kan? Gaga itu unik! :p

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO