Wednesday, September 26, 2012

#flashback: Bye-bye, Negative Thinking~

Aku baru ngambil kesimpulan sekarang. Eh, maksudnya, aku baru berpikiran positif sekarang. Bukan berarti selama ini aku pikirannya negatif terus, ya. Lebih kepada, akhirnya sesuatu yang awalnya dalam pikiran aku itu negatif, berubahnya jadi positif. Aku bersyukur, sejujurnya. Jadi aku ga ber-su'udzon sama orang lain. Ini lebih tentang si Ago-san. Inget waktu aku bilang dia harkos? Nah, masanya udah lewat, ya. Sekarang aku mikirnya... ah, liat aja~

Dua atau satu malam setelah peristiwa "harkos" itu, Ago online lagi. Tumben banget, soalnya dia emang jarang-jarang online. Oh, apalagi waktu itu, dia ngebales mention aku di akun asli, tapi pagi-pagi. Bingung. Biasanya online-nya malem. Ini tumben pagi. Hahaha. Ngapain coba dipikirin, ya? ._.v

Pokoknya malem itu, Ago lagi dalam mode serius. *serius mode: on* Nah, terus si Ago itu kaya curcol gitu di timeline (?) Aku yang pada dasarnya emang orang kepo binti suka maksa #apaannih, langsung nanya-nanya gitu seputar curhatannya (?) Dan jadinya malah kebanyakan nge-mention dia. Dan tau ga jadinya gimana? Itu yang namanya timeline, udah aja penuh sama mention aku ke dia dan mention dia ke aku. Selang-seling lagi. Setelah tweet aku, tweet-nya dia, terus aku lagi, dia lagi, dannnn seterusnya~~~

Sampai ujung-ujungnya, temen twitter aku ada yang nge-tweet, "Hmm... Mina sama Ago?"

Dan aku pingin ketawa ngeliatnya.

Eh, ada yang ngebales tweet temen aku itu. Katanya, "Biar aja, lagi curhat, jangan diganggu."

Kok, malah jadi pingin tambah ketawa =)))))

Berhubung udah malem, dan aku udah ngantuk, dan lagi, HP aku baterainya mau abis, jadi aja terakhirnya aku bilang "Jaa!" ke dia. Gaenak, kan, kalo ngilang tiba-tiba. Pokoknya malem itu, dia ga ada nyebelin-nyebelinnya #tumbenya? Dan dia juga jadi serius, plus, dia banyak curhat. Seneeeeeeng aku diajak curhat. Kenapa? Jadi ngerasa dipercaya orang buat nyimpen cerita ^o^)/

Sekian, Jaa!

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO