Tuesday, September 25, 2012

#flashback: That "Tidung" moment~ (part 3)

Aku niat mau ngomong ke Gaga gitu. Cuma belum berani. Tapi kalo aku emang mau ngomong, aku harus berani, ya? Tapi mau gimana lagi coba... gabisa dipaksa. Eh, ngga, deh. Aku bisa maksa diri sendiri...

 Sebelumnya, sempet, ya. Aku, tuh, lagi bareng sama Winzi dan Zizi (kalo dipikir-pikir, aku bingung kenapa namanya mirip ._.). Kita juga lagi bareng sama Gaga, Oip, sama Aid. Oia, Aid itu cowo, ya ._. Terus, entah gimana ceritanya, si Aid emang rada-rada "begitu" jadi aja dia agak error, gitu ._. Masa katanya, dia punya jadwal untuk jadi "normal" dan "homo". Stress kali, ya ._. Terus pada jam itu, ceritanya dia lagi homo. Dia homo-in siapa, coba? Gaga, dong... -_-

Ceritanya aku kesel. Aku dorong aja si Aid yang kebetulan lagi di sebelah aku. Eh, tambah parah. Aku dorong dia ke arah Gaga. Jadi aja biar ga jatuh, dia pegangannya sama si Gaga. Awalnya aku pikir, itu ga sengaja. Taunya apa kata dia? "Wah, makasih, Min. Kamu ngebantu aku biar bisa meluk dia, hohoho."

Itu udah yang shock aja bawaan, tuh. Setengah menyesal setengah ngga, sih, sebenernya. Emang labil aku, tuh ._. Tapi itu anak ngeselin juga, ya. Lama-lama kutimpuk pake si Oip, deh ._.

Habis itu, gatau, deh, lama setelah itu atau tepat setelah itu, aku berdiri di samping Gaga sambil nunggu temen aku, Asti, loncat dari jembatan. Dan aku bersyukur, sih, sebenernya. Ga ada yang ganggu. Awalnya aku kira emang ga ada yang "ngeh" kalo aku sama Gaga berdiri sampingan. Eh, taunya... eh, ini nanti aja. Pokoknya aku nyapa si Gaga. Udah pingin ngobrol banget, itu, teh... "Aku ga nyangka, ya, ternyata Gaga berani juga."

Dia cuma pasang muka bangga yang nyebelin gitu. Eh, tunggu, pada dasarnya dia emang nyebelin. Habis ngomong itu, aku sempet ngomong lagi, kok. Tapi masalahnya, aku lupa aku ngomong apa ._. Padahal dulu aku inget banget. Haaaa. Bete bete bete! =_=')9 Nanti aku post kalo aku udah inget aja.

Habis acara loncat-loncatan di jembatan, kita balik lagi ke penginapan.Oya, tadi aku bilang nunggu Asti loncat, kan? Asti itu yang terakhir loncat dan... dia sebenernya agak takut ketinggian, tapi syukurnya, dia bisa ngatasin itu :)

Nyampe di kamar, Asti itu masih dieeeeem aja. Jadi ngerasa gaenak banget, sumpah. Terus Zizi tiba-tiba nangis, gangerti kenapa. Pas ditanya, dia ngegeleng terus keluar dan ke kamar cewe yang satu lagi. Pokoknya suasana kamar pas itu gaenaaaaak banget. Semua jadi serba kagok. Cuma aku, Ince, sama Aila yang bersikap biasa aja. Tapi tetep aja ngerasa kagok, soalnya Asti sama Zizi-nya berubah mendadak. Aura kamar jadi kerasa mencekam gitu ._.

Terus malemnya, ada acara di pinggir pantai. Api unggun, gitu. Bakar-bakar seafood, terus tampilin yel-yel di depan semua. Aduh, si Gaga bodor banget pas tampil =)))) soalnya dia gapernah kaya gitu sebelumnya. Hahaha.

Habis itu kita makan satenya. Aku ga makan banyak, lagi ga mood makan juga soalnya. Pokoknya habis itu api unggun dinyalain, kita ngelilingin api unggunnya. Kita juga sempet main ayam-bebek sama tupai-pohon. Aduh, itu rame bangeeeet. Kangen banget banget banget banget sama angkatan aku :''''''''')

Pokoknya pas di api unggun, kita renungan. Tapi berhubung aku udah ngantuk maksimal, mata udah 1 watt (bukan 5 watt lagi) dan posisi duduk aku juga yang kakinya dipeluk, jadi aja kayanya aku sempet ketiduran barang beberapa detik. Aku emang udah kehilangan kesadaran banget kali, ya? Wkwk. Ngantuk banget soalnyaaa, Ya Allah... =_=

Habis itu, kita balik ke penginapan. EH. Di penginapan malah ga ngantuk =_= malah bikin teh terus ngobrol sama temen-temen, wkwkwk. Habis itu aku baru tidur jam setengah 1 lewat. Jadinya kesiangan bangunnya... jam 6 baru bangun. Heu heu heu... ._.v

Pas bangun, aku langsung cek hp soalnya takut ayah-ibu aku nanyain kabar. Aku ditanyain kenapa baru bales? Aku bilang aja kesiangan bangunnya =)) jadi shalat subuh nya juga kesiangan, ehehe. Gapapa lah, gapapa...

Aku langsung mandi, terus beres-beres koper. Hari itu, hari ketiga, kita bakal pulang sekitar jam 10an. Aku sebenernya masih pingin di sini. Enaaaak banget. Kaya liburan bareng temen-temen gitu. Seneeeeng. Aku juga gamau pisah sama mereka. Aku egois, ya? Emang :''''''')

Pokoknya di akhir cerita, kita lepas landas (?) Lebih tepatnya berlabuh, jam 10an terus nyampe di Muara Angke jam 1an. Habis itu kita langsung jalan, tapi banyak berhenti, dan akhirnya nyampe di Bandung (oke, aku ngaku. Aku tinggal di Bandung --a) jam... ga inget, Maghrib, kayanya ._. Kayanya banyak banget bagian cerita di Pulau Tidung yang kelewat. Aku ceritain kapan-kapan aja, ya? Jaa! XD

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO