Saturday, October 20, 2012

#flashback: One Night In Heaven~ (part 2)

Dan... ketika aku turun panggung, sepatu aku copot dong di tangga -_- bete banget, serasa Cinderella (?) #apainimin. Tapi bener. Entah kenapa, ga ada yang ketawa [inn: thanks, Allah...]. Dengan muka bete, aku ngambil itu sepatu terus balik lagi ke tempat duduk aku. I feel weird, but I guess I'm fine... rasanya aneh... :|

Kita nunggu lamaaaaa banget di bawah. Ngaret sejam ada kali, ya :| bete sekali kakaaa, nungguin di bawah. Walau duduk tetep aja kesel. Mana konsistensi waktunya? Kita di sini udah ngehargai dengan ngga dateng telat, justru acaranya mulainya juga telat. Malah kesannya, kayanya pembukaan di aula lamaaaaaaa banget. Oya, katanya, Ara ngebuka acara dengan ngebaca Qur'an, loh! Keren keren~ xD

Habis itu, kita baris terus berjalan ngelewatin jembatan cinta #gagitujuga. Sebenernya jembatan tambahan gitu, biar bagus aja, mereun~ aku masih inget posisi aku! Depan aku Ito dan belakang aku si Albo xDD si Albo sibuk banget kayanya, sok-sok kepedean gitu, lah. Ga ngerti aku juga =_=

Habis itu dipanggil ke atas. Ada proyektor yang nampilin nama sama foto kita gitu. Aih, foto aku yang mukanya bego gitu coba xD tapi gapapa sih~ fotonya bagus soalnya jadi akunya juga ga merasa masalah :|

Waktu nama aku dipanggil, aku maju ke panggung. Duh, ada red carpet lagi dan disambut sama adik kelas. Mereka pake baju pahlawan-pahlawan di cerita rakyat jaman dulu macam Gatotkaca dan sebagainya xD di panggung, aku dikasih medali terus salam sama guru-guru di situ. Nah, terus aku turun dari panggung dan di luar, aku dikasih tas biru. Isinya foto angkatan yang udah dibingkai terus aku dikasih bunga mawar merah seger gitu~ x'D [inn: sekarang udah item... dalam kata lain, layu]

Habis itu kita disuruh masuk lagi ke aula. Aku langsung nyamperin ibu aku terus ngasih segala macem properti yang tadi dikasih ke aku. Mawar, foto, sama medali. Tas aku yang sebelumnya dititip ke ibu aku, aku ambil. Habis itu ada penayangan foto-foto lama gitu. Aduuuh, udah pingin nangis aja di situ. Izinkan aku ke kamar mandi... :"|

Habis itu karena acaranya sampai malem, aku masih mau di sekolah. Ibu aku sama ayah dan adik aku pulang duluan. Aku, sih, gapapa. Nanti mereka jemput lagi jam 9. Itu tuh kalo ga salah jam istirahat, ya. Jadi waktunya shalat dan makan. Temen-temen aku, sih, udah pada wudhu dari rumah biar ga merusak make up. Berhubung aku ga pake make up dan aku wudhu-nya juga udah batal, akhirnya aku wudhu aja. Cuek aja, sih. Makanya aku milih ga pake make up, repot, tau, ga? (/'-')/

Habis shalat, aku makan. Ngambil lasagna doang rebutan, dong xD habis itu ngambil puding, makan aja di aula. Aku duduk bareng Matahari sama Iday yang orang tuanya samasama pulang. Kalo Winzi orang tuanya ga pulang soalnya rumahnya jauh, jadi sekalian aja, gitu...

Nah, habis makan dan shalat, acara dimulai kembali. Oh iya, aku udah dag-dig-dug sejak sore ngeliat Gaga. Ngerti kenapa? Karena aku tau, cepat atau lambat aku mesti ngasih itu surat. Itu surat udah kuamplopin, loh. Tapi lupa aku tulis nama Gaga nya.................... parah-_-

Akhirnya aku hanya bisa pasrah. Ga bawa alat tulis, coba-_- mau nulis pake apa? Akhirnya aku hanya bisa nyuruh dia nulis sendiri namanya. Bodo amat ah, emang aku pikirin? =='

Acara mulai lagi, kan. Cuma nyanyi-nyanyi, terus ada drama dari klub teater. Terus ada penghargaan-penghargaan dari guru-guru. Pertama penghargaan buat semua murid, semua pasti dapet dengan gelar yang beda-beda. Terus ada lagi penghargaan legacy. Aku lupa aku dapet apa namanya, pokoknya kelompok aku yang disuruh maju perwakilannya itu aku sama temen cowo aku. Gangerti gitu, kenapa aku, ya? Terus yang nyimpen piala penghargaannya aku, doooong xD

Ada juga penyerahan kenang-kenangan dari murid untuk guru. Perwakilan dari kelas aku siapa? Aku, dong =_= ya, tapi gapapa, sih. Kalo yang dari kelas sebelah, perwakilannya Gea (kalo ga salah). Terus yang maju duluan buat penghargaan tiap murid? Aku lagi-_- sampai bosen aku juga, wkwk. Tapi gapapa, deh. Itu artinya guru-guru percaya sama aku (/'-')/

to be continued...

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO