Thursday, November 15, 2012

#flashback: Mini Reunion :'D (part 1)

HAI! Akhirnya bisa nge-post lagi di sini~~ udah lama banget dan aku kangeeeeeen sama ini blog x') kebetulan sekarang lagi ada cerita, jadi aku mau cerita dulu, ya. Belum bosen, kan, baca cerita aku? Hehehe :D

Jadi buku kenangan aku yang lama udah jadi. UDAH JADI, LOH! DITUNGGUIN 5 BULAN BARU BERES. DAN NGESELINNYA ADALAH, HASILNYA GA GITU MEMUASKAN #okecukup. Ya, intinya gitu. Temen-temen aku yang udah ga sekolah di Lace terang aja harus ngambil ke Lace. Kan, Lace ga sebaik itu ngirimin buku kenangannya ke rumah masing-masing. Yang penting buat mereka, tuh, mereka udah nyediain buku kenangan dan tempat buat ngambil. Whatever, lah, lagian aku masih sekolah di sana, sih. Jadi aku bisa ngambil kapan aja. Beres, kan?

Jadi kata guru aku waktu di SMP, buku kenangannya bisa diambil hari Senin. Oya, aku dapet kabarnya hari Sabtu dan waktu itu sekolah libur. No other choice, aku harus nunggu hari Senin buat ngambil itu buku. Sabar aja, lah, Min. Toh, sekarang udah dapet...

Nah, temen-temen aku diskusi di twitter. Mereka bilang, mau ngambil buku kenangannya hari Rabu sekalian reuni gitu (?) Ah, tapi ada juga yang dateng hari Selasa. Jadi pas hari Rabu ga semua dateng. Mana cewe-cewenya banyak yang gabisa dateng, lagi. Sedih, sih. Tapi mau gimana lagi? Seengganya aku ketemu Winzi, Zizi, Aila, Azya, sama Tiga x'D

*seketika ngeh* oke, jadi aku inget. Gaga gapunya twitter. Mungkin PaHaji udah ngasitau? Ya, aku juga gatau. Akhirnya aku tunggu aja sampai Senin. Tinggal nanya PaHaji hari Senin. Kalo PaHaji udah ngasitau, yah, berarti aku ga perlu ngasitau lagi. Tapi sebenernya aku pingin banget ngasitau, sayangnya aku masih pundung gara-gara waktu SMS-an terakhir sama dia. Aku belum cerita? Nanti, habis post ini.

Intinya, ternyata PaHaji belum ngasitau. Tambah bete yang ada. Aku suruh dia kasitau, akhirnya. Karena waktu itu aku emang fix banget masih pundung. Sebenernya aku bukan orang yang pundungan. Aku cenderung easy going, sih. Tapi entah kenapa, waktu itu aku betenya maksimal banget sampai-sampai masih gamau ngontak. Entah gengsi, entah apa. Udah lupa lagi soalnya sekarang perasaannya berubah 180 derajat, hohoho.

PaHaji udah ngasitau, intinya. Habis itu tiba-tiba PaHaji ngirim BBM ke aku, katanya, "Min, tolong bilangin Gaga pulsa aku abis. Terus balesin gini..."

Akhirnya aku SMS aja ke Gaga. Eh, ujung-ujungnya malah aku yang SMS-an sama dia. Ngebahas segala macem, seperti biasa. Aku nyolot, dia nyolot. Aku gamau kalah, omongan dia susah dilawan. Udahlah, kebiasaan kaya gitu malah bikin bete pembaca lama-lama (?) Tapi asyik buat aku xD

Hari Rabu. Di sekolah, ada acara gitu soalnya menyambut Tahun Baru Hijriyah dan sebagainya~ walaupun aku gabisa denger karena berisik dan aku duduk paling belakang, aku ga peduli-peduli amat. Aku cuma ikutan waktu renungan. Pas presentasi narasumber, boro-boro, deh. Ini di samping aku, PaHaji, Eva, Tian, sama Ezka malah foto-fotoan. Eh, PaHaji mah rekam video, sih. Aku sama Runa ketawa-ketawa aja ngeliat si PaHaji. Pede banget soalnya :)))

Habis narasumber, tadinya aku mau niat langsung beresin barang-barang dan buru-buru ke bawah. Eh, aku baru inget tadi Ketua Ace yang baru, Kak Kira, bilang kalo bakal ada rapat Ace. Masih inget LDK? Yap, sejak itu aku jadi anggota Ace :))

Rapatnya ternyata cuma setengah jam. Aku dijemput satu jam lagi. Oke, aku masih punya banyak waktu buat main-main bareng temen-temen SMP. Aku sama PaHaji langsung turun ke bawah. Aku ragu sebenernya, eh, lebih tepatnya, bingung. Aku mikirin, aku mesti bilang apa ke mereka? Mesti ngomong gimana? Harus bersikap gimana? Tapi belum juga aku jawab itu pertanyaan, aku liat banyak rok sama celana abu-abu. Bagian atasnya ketutup pohon, tapi aku yakin itu bukan anak SMA Lace. Iyalah, aku termasuk orang yang turun duluan ke bawah jadi ga mungkin ujung-ujung anak SMA Lace dan sebanyak itu, udah kumpul di situ lagi. Ya, aku pede ajalah jalan. Oh, bener. Itu temen-temen SMP. Aku mesti bilang apa?

Akhirnya aku belok ke jalan kecil, terus jalan aja. Bermaksud menghampiri mereka, gitu. Aku bahkan belum sempet teriak manggil, ada yang "ngeh" kalo itu aku. Nah, Aila langsung lari. "Mina! Mina!" Terus meluk aku aja. Aku bales aja terus dalem hati ketawa. Kayanya lucu aja. Habis Aila... aku lupa antara Winzi atau Tiga, gitu (?) Yaudah, habis itu si Azya nyamperin aku terus bilang, "Aku siapa, Min?" sambil nutup namanya yang dipasang di seragam. "Azya," kata aku. Terus kita keketawaan gitu~

Nah, yang aku gangerti adalah, Irfan yang tiba-tiba nyamperin dan bilang, "Eh, Mina~" Dalem hati aku bingung, ini serius, atau ngelucu? Aku bales aja, "Eh, Irfan~" Tapi setelah jeda tiga sampai empat detik xD habis itu si Iko nimbrung, "Kalo tadi jawabnya 'siapa, ya?' itu jero." Katanya gitu, masa xD ya, aku sih ketawa dalem hati aja~

Habis itu ada PaHaji. Itu anak-anak cewe aku biarin ngobrol dulu sama si PaHaji. Aku bingung, si Gaga kemana? Tadi katanya udah nyampe. Aku ga liat dia di office. Yang ada malah si Enyut dengan gaya nyebelinnya mamerin tinggi badan-_- udah pingin digeplak kali, ya, itu anak. Mina jadi tambah keliatan pendek aja. Ngeselin...

Taunya, si Gaga itu udah masuk ke area SMP. Nah, yang aku bingung adalah, gimana caranya dia masuk, tapi ga ada yang nyadar? Nah, kan. Dia, tuh, unik amat, gitu. Mina sampai bingung .____.

Akhirnya aku sama PaHaji nyusul ke dalem. Oh, ternyata dia lagi ngobrol sama wali kelas kita waktu SMP. Si PaHaji dengan muka bahagia langsung, "GAGAAAA!!" Terus ngerangkul gitu. Aku shocked sumpah, kenapa dia nambah tinggi??? MINA GA NAMBAH TINGGI! Kesel banget, dulu, tuh, paling beda 10cm kurang, lah. Sekarang beda 15cm ada kali, Mina tambah bantet aja udah ._____.

to be continued...

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO