Friday, November 16, 2012

#flashback: Mini Reunion :'D (part 2)

Akhirnya aku sama PaHaji nyusul ke dalem. Oh, ternyata dia lagi ngobrol sama wali kelas kita waktu SMP. Si PaHaji dengan muka bahagia langsung, "GAGAAAA!!" Terus ngerangkul gitu. Aku shocked sumpah, kenapa dia nambah tinggi??? MINA GA NAMBAH TINGGI! Kesel banget, dulu, tuh, paling beda 10cm kurang, lah. Sekarang beda 15cm ada kali, Mina tambah bantet aja udah ._____.

Dalem hati aku pingin banget teriak, AKU KANGEN BANGET TAU, GAAAA?! Tapi aku masih cukup normal dan berpikir secara sehat untuk tau kalo itu bakal malu-maluin diri sendiri. Oke, fine, aku mendadak bete gara-gara secara ga sengaja ini post isinya keapus (padahal tadi udah panjaaaaaang banget-_-). Gapapa lah, Mina kan tabah :')

Lanjut aja, aku inget, dulu waktu SMP, kalo ngobrol sama dia dan liat mukanya, aku ga bakal nengadah terlalu tinggi. Biasa aja, paling ngangkat satu cm. Sekarang? Boro-boro. Kalo ngangkat cuma satu cm, mah, ga akan keliatan. Harus nengadah banget-banget biar keliatan mukanya. Bete banget, lah. Serasa aku, tuh, pendeeeek banget. Padahal aku cewe paling tinggi di angkatan aku sekarang-____- emang ngeselin si Gaga, tuh. Wkwkwk-_-v

Terus, aku agak "kagok" ada di antara dua cowo itu. Aku akhirnya nimbrung mereka ngobrol, terus pas guru kita yang dulu udah pergi, aku belok ke kantin dengan alibi nyari anak cewe walau sebenernya maksud aku itu "sedikit" menghindari mereka. Dari dulu, awkward-nya aku ke dia itu ga pernah ilang. Kalo sekarang mungkin wajar karena kita juga udah lumayan lama ga ketemu. Terakhir ketemu itu bulan Agustus, deh, kayanya. Waktu itu PaHaji masih jadian sama... sebut aja Fitri, ya~ dan sekarang aku jadi deket sama Fitri xD lumayan setipe, lah, anaknya sama aku~ jadi enak diajak ngobrol. Sumpah kangen waktu ketemuan waktu ituuu x'D

Waktu ngeliat dia lagi, aku sempet merasa berdosaaaaaa banget gara-gara SMS-an yang terakhir sebelum hari itu. Aku jahat banget sama dia kayanya, ya... padahal sebenernya... eh, dia bukan salah juga. Tapi dia salah, sih. Eh, gatau. Pokoknya dia ga sepatutnya ditiisin sama aku kaya gitu, ya :( emang salah Mina, tuh~

Oke, aku ga nemu orang sama sekali di kantin. Aku balik aja gabung sama mereka, daripada sendiri? Terus kita ketemu sama wali kelasnya kelas sebelah waktu SMP. Aku sama PaHaji, sih, biasa aja sama si ibu soalnya kita masih sering ketemu di lingkungan sekolah .___. Gaga, tuh. Sama si ibu diajak ngobrol dan seperti biasa, Gaga cuma ngejawab pake kata-kata sesingkat mungkin :)) emang ga berubah. Cuma tinggi badan sama bajunya aja berubah (?) Eh, jaket itemnya masih dipake, kok :)) terus, emang perasaan aku doang, apa emang bener dia nambah putih, ya? Kulitnya, loh, ya. Asa jadi tambah putih dari sejak terakhir aku liat .__.

Habis itu temen-temen cewe aku nyusul ke dalem. Nah, Winzi, Zizi, sama Aila langsung nyerbu wali kelas mereka~ Tiga sama Azya, mah, ngisengin Gaga, kaya biasa :)) kayanya emang sebagian besar ga berubah, deh. Masih kaya dulu... astaga, kangen SMP :')

Habis itu aku ikut Gaga sama PaHaji ke office. Eh, sebelum itu kita nyerbu guru Bahasa Indonesia kita waktu SMP. Seperti biasa, ngobrol banyak x) oya, si Enyut ngeselin. Dia bilang ke aku gini, "Min, Gaga banyak yang ngeceng, loh!" Dalem hati kesel, ngapain disebut depan umum? Aku bales aja, "So what?!" Emang ga memperbaiki suasana, tapi seengganya Enyut ga ngelanjutin bahasan itu. Aku juga gamau denger lebih banyak lagi. Mau dikecengin? Yah, itu urusan dia. Aku sama dia udah saling bilang, feel free buat move on. Mau move on ya silakan~ kalo ngga juga gapapa. Bebas aja.

Nah, habis dari guru Bahasa Indonesia, PaHaji sama Gaga ke office dan aku nimbrung. Katanya, Gaga mau ambil buku kenangannya sekarang. Nah, dari office itu aku sempet misah sama mereka dan tiba-tiba aja, mereka ngilang. Azya sama Tiga ngotot ngajakin aku ke daerah SMA. Aku males, aku bilang gitu. Tapi akhirnya aku mau juga, asal PaHaji sama Gaga ikut. Akhirnya aku nyari mereka dulu. Taunya, mereka ada di office bagian depan, bagian keuangan. Akhirnya kita duduk bentar di situ, berhubung angin di luar mendadak kenceng banget. Habis itu, kita ke area SMA. Oya, di Lace itu, SMA seluruhnya di lantai dua. Ga ada yang di lantai satu. Lantai satu area SMP.

to be continued...

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO