Monday, November 19, 2012

#flashback: What A Day... (part 2)

Pokoknya yang cewe udah mulai diskusi mau bikin drama kaya gimana. Yang cowo malah main laptop -_- tapi karena kita males amat mikirinnya, ya udah lah~ woles gituuu :))

Akhirnya setelah bicara panjang lebar tentang gajah, semut, virus, bakteri, jenis-jenisnya, dan segala macam hal yang berhubungan dengan itu, dengan kalemnya si Ito nyamperin tempat cewe-cewe ngumpul dengan memakai bagian atasan mukena biru dan dengan pedenya berkata pake suara nge-bass, "Aku mau ikutan di sini, lah."

Dan siapa yang ga ketawa liat kaya gitu? Aku, Eva, Cahya, Imu, sama Puspa langsung aja ketawa ngeliatnya. Pada dasarnya, muka si Ito itu emang rada-rada berkesan Arab. Matanya belo, tapi kulitnya item. Pas pake kerudung, aduh, kesan Arab-nya itu yang bikin Ito malah keliatan cantik-_- kesellllll aku yang cewe aja kayanya ga gitu-gitu amat, yak-_- /duagh

Kita udah ketawa-ketawa aja, terus Eva kalo ga salah, nyeletuk, "Ih, suaranya jangan kaya gitu, dong, kan cewe!! Eh, namanya siapa? Belum kenalan!"

"Aku Ita," kata si Ito tapi masih pake suara nge-bass itu-_- xD

"Halo Ita~ aku Eva, itu Mina, ini Imu, itu Cahya, terus itu Puspa~" kata Eva. "Ih, kan, cewe! Suaranya jangan gitu, yang lembut, dong!"

"Halo, aku Ita," kata si Ito dan kali ini suaranya sok-sokan dibikin ala cewe jadi lembut gitu (?) Spontan, ga pake aba-aba, anak cewe langsung ngakaaaaaak semua xDDD dan aku gatau siapa yang kasih ide selanjutnya, si Amri dengan pedenya, bilang, "Ih, aku juga mau di kelompok ini, lah..." Terus dia buka kemejanya (dia masih pake kaos di dalemnya) terus dia pake buat kerudung gitu xD terus aku bilang, "Ih, masa pake kerudung tapi lengan pendek? Ganti ganti! Eva ada mukena?"

Eva langsung ngeluarin itu atasan mukena yang ga pake ba-bi-bu, langsung dipake sama Amri =)))) kata si Amri, "Kecil, iiiih!" Ya jelas aja, soalnya Eva itu badannya proporsional, lebih bisa dibilang kecil, sedangkan si Amri itu........... oke, gemuk-_- jadi aja ga muat... tapi masuk juga, sih. Dan saat itu juga, aku, Eva, Imu, Cahya, sama Puspa langsung ngakak sampai perut sakit xD

"Namanya siapa? Eh, dia mah namanya bisa dipake cewe sama cowo, ya?" Jadi nama Amri ga kita ganti...

Selanjutnya adalah........... "Halo, aku mau ikutan di kelompok kalian, dong~" kata Amri DAN dengan suara lembut sok-sokan suara cewe yang bener-bener fail abis. Nah, ga pake aba-aba lagi, anak cewe sekelas ngakaknya ga ketulungan =))))) perut sama rahang sampai sakit. Bahkan aku sampai nangis .___.

Dan habis itu, si Catur.....................

to be continued...

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO