Sunday, November 18, 2012

#flashback: What A Day... (part 1)

Emang ini udah hari paling kusut kali, ya. Hari di sekolah, lebih tepatnya. Absurd dan juga ngeselin. Jadi itu hari Kamis. Pokoknya pelajaran pertama itu Geografi. Entah kenapa, Geografi waktu itu jadi yang paling ngeselin buat aku. Minggu lalunya, kita dikasih tugas kelompok yang udah dibagi-bagi temanya dan udah dibagi-bagi ketua kelompoknya. Cewe semua. Intinya, cowo harus ngedaftar ke ketua untuk jadi anggota. Sampai Kamis depannya, yang daftar cuma satu...................

Pokoknya hari itu bete. Aku berusaha keras supaya bisa selesai besok. Bisa bayangin penderitaan aku? H-1 aku harus bikin rasi bintang yang tentu aja ga gampang dan..... anak-anak cowo di kelompok aku, si Albo sama Amri, udah mau banget aku gampar kali, ya, jadi aja aku minta tolong juga no use. Ini, sih, sama aja kaya aku kerja sendiri...

Udah aja pelajaran Geografi berakhir. Habis itu, waktunya Bahasa Inggris tapi aku sendiri ga gitu inget ngapain aja waktu Bahasa Inggris. Habis itu Biologi. Gurunya gak ada. Dikasih tugas bikin naskah drama. Ga ngerti kenapa Biologi harus bikin naskah drama. Akhirnya kita bagi kelompok suka-suka kita. "Ya udah, cowo sama cowo, cewe sama cewe."

Pokoknya yang cewe udah mulai diskusi mau bikin drama kaya gimana. Yang cowo malah main laptop -_- tapi karena kita males amat mikirinnya, ya udah lah~ woles gituuu :))

to be continued...

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO