Sunday, November 18, 2012

"Sedikit" Info~

Cuma mau bilang aja, bilangnya juga cuma dikiiiiiiiiiiiiiiit aja. Hehehe. Jadi seharusnya, mah, post ini ga begitu panjang. Karena cuma mau ngasih info dikit aja, kok~ hehehe ;D

Selama ini aku suka stalking statistik blog aku sendiri. Nah, terakhir aku liat, jumlahnya udah 1000 lebih. Gini. Kalo udah nyampe 2500, aku bakal bikin pengakuan nama asli dan sebagainya. Kalo ga setuju please banget comment. Atau kalo setuju, comment aja. Bener-bener butuh saran. Karena buat aku, ini udah saatnya aku share semua foto yang berhubungan sama blog ini. Tentu aja, kecuali foto Gaga karena dia, tuh, buat aku rahasia besar (?) Ngga juga, rahasia umum sebenernya-_-

OKE! Segitu aja! X3

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO