Wednesday, November 21, 2012

#flashback: Ini Olahraga, Tapi... (part 1)

Jadi ceritanya, kita itu mau ambil nilai olahraga. Dan ambil nilainya ga di sekolah, berhubung sekolah tidak menyediakan fasilitas lapangan yang cukup luas, jadi aja kita tesnya di Sabuga. Sabuga, tuh, lapangan trek lari, gitu. Aku gatau, ya, di situ sering diadain lomba lari atau ngga. Intinya, lapangan itu buat lari. Tapi di pinggir-pinggirnya ada fasilitas buat push up, sit up, pull up, dan sebagainya~ bahkan lapangan bola juga adaaa :))

Ini cerita waktu aku SMP. Sebenernya ambil nilai ke Sabuga ini, tuh, satu semester sekali, karena raport itu dibagiinnya per semester. Dan udahlah, ya, aku itu udah paling parah kalo masalah lari dan stamina. Udah paling jelek aja, kali, nilai, tuh. Tapi mau gimana lagi, coba? Daripada ga dapet nilai? Yah, aku, sih, harus sabar banget kalo udah disuruh lari keliling lapangan. Sabar, sabar...........

Pokoknya, segala macem tes macam push up, sit up, sama pull up terus juga lari jarak pendek, itu udah dilakuin semua. Tinggal lari jarak jauhnya. Cowo dapet 1000 meter (ribet, sih. Udah aja 1 km gitu, ya?) nah, kalo cewe dapetnya 800 meter. Jadi kalo cowo, mah, 2 1/2 keliling, kalo cewe cuma 2 keliling. Cuma 2 keliling, sih, tapi itu juga banyak-_- << bertekad olahraga tiap hari. Seengganya push up sama sit up di kamar...

Lari jarak jauh. Cowo duluan. Nah, ada si Gaga. Oke, aku ga berharap dia bisa jadi yang pertama atau gimana, itu, sih, feel free aja buat dia. Aku bikin target buat diri sendiri. Emang aku, tuh, harus punya target supaya bisa mencapai sesuatu semaksimal mungkin. Mungkin kalian berpikir aku nargetin untuk nyelesaiin 800 meter itu dalam 5 menit, atau aku bisa jadi yang pertama, atau seengganya 3 besar, atau aku bisa nyusul si ini, itu, sama si anu.

Kenyataannya bukan.

to be continued...

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO