Friday, November 16, 2012

#flashback: Ujung Genteng...? (part 1)




Jadi, tiga foto di atas itu cuma potongan foto pemandangan dari Ujung Genteng. Yap, tempat fieldtrip-ku yang kedua bareng temen-temen SMP. Kita pergi ke (lumayan) banyak tempat. Mulai dari kamar Nyi Roro Kidul di Inna Samudra Beach Hotel, terus kita ke Tempat Konservasi Penyu, dan terakhir kita ke Curug Cikaso. Seengganya, tempat-tempat itu ga bikin boring, lah. Semuanya bukan cuma tentang pengetahuan standar yang bisa dibaca dari buku. Kita juga bisa main bebas di alam. Itu yang bikin enak~

Kita kumpul di sekolah jam 1 pagi. Hari Kamis, 20 Oktober 2011. Tepat sebulan. Haha~

Oke, aku sampai di sekolah jam 1. Temen-temen sebagian besar juga. Tapi... yang ngeselin adalah, guru-guru pada belum dateng! W(*A*w) katanya jangan ngaret, gurunya sendiri ke mana?-_- kesel sumpah, tapi mau gimana lagi? Ya udahlah, yang penting ga sendiri nyampe sana juga. Udah ada temen, kok. Cuma... ya gitu, masih sepiiiiiii banget.

Jam 2 sekian akhirnya kita mulai perjalanan. Sayangnya, aku ga satu bus sama Gaga. Dia naik mobil sama beberapa cowo lain. Tapi aku satu bus sama Winzi dan duduknya juga sebelahan B) dia di kanan aku. Kebetulan formasi kursi di bus aku itu, kanan dua, kiri satu. Jadi aku sama Winzi duduk di kursi di barisan kanan. Kalo di barisan kiri yang sebaris sama aku, ada Ince. Tempat aku sama Winzi peweeee banget. Tau, ga, kenapa? Soalnya, depan kita itu kosong sebaris sampai ke tempat duduk sopir. Oya, kita duduk di depan, ya. Terus kita bisa naro barang kita sebebas-bebasnya di situ. Terus lagi, di deket situ ada STOP KONTAK! Bisa nge-charge, keren B) oh, taunya Winzi sama Ince bawa terminal sama kombinasi. Sip, sip, aku sama Winzi jadi operator charger. Gapapa, gapapa :))

Berangkat~ kayanya guru-guru udah ngewanti-wanti untuk tidur di perjalanan karena perjalanannya bakal lamaaaaa banget. Jarak Bandung-Ujung Genteng itu kurang lebih 8 jam dan belum diitung perjalanan ke tempat yang bakal kita kunjunginya. Oya, aku itu duduk di bus 2. Dan di bus ini, yang namanya rusuh itu ga ketulungan. Tau, ga? Jam 3 pagi, bukannya tidur, si Darjo, Albo, sama Ito (kalo ga salah) malah konser dadakan sambil berdiri-berdiri di lorong bus. Ada-ada aja, lah-_- sebel, ih, wkwkwk. Tapi rame, jadi bus, tuh, ga sepi, gitu. Kalo sepi, kan, ga asyik juga... aku cenderung lebih suka rame. Mana itu jam 3 pagi, coba... jalanan masih gelap banget...

Akhirnya konser itu selesai juga. Lumayan ngabisin waktu beberapa jam. Menguras waktu tidur. Emang dasar, konser. Itu anak minta digaplok Mina, kali, ya (/-_-)/ akhirnya aku bisa tidur juga walau ga gitu lama... yang tabah, Min... (/'-')/

Sampai si Mesjid Cianjur. Di sana, kita Shalat Subuh habis itu ganti baju. Kan, kita ke sekolah pake baju bebas, tapi disuruh pake seragam waktu nyampe di Ujung Genteng-nya nanti. Akhirnya, kita ganti di mesjid. Aku sama Matahari paling simpel soalnya pake kerudung langsung B) wkwkwk. Dari situ, kita berangkat lagi ke... aku lupa ke mana-_- harusnya, sih, ada jadwal sarapan dulu tapi jujur aja, aku ga inget apakah kita sarapannya berhenti di suatu tempat, atau dikasih nasi box dari sekolah. Jangan harapkan Mina inget soalnya yang paling aku inget adalah aku tiduuuuur mulu di bus. Haha, emang semua mendadak kebo, kok, waktu di bus :| soalnya tidur di bus itu udah paling enak~

Oya, aku lupa cerita... aku itu sekelompok sama Aila, Khira, Iko, sama Ito. Tugas kita, kita harus bikin presentasi per pelajaran dan film buat memenuhi tugas. Adooooh, pusingnyaaa x_x tapi gapapa, lah~ SEMANGAT! (9 'w')9

Eh, tapi kelompok tidur, kan, beda lagi, ya. Masa iya, kita di sekamarin sama cowo? Kalo kelompok tidur, aku itu sama Aila, Iday, Zizi, Khira, Azya, sama Matahari~ tapi aku, Matahari, sama Iday malah begadang sampai Subuh :))

to be continued...

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO