Friday, November 30, 2012

#flashback: Mini Reunion :'D (part 3)

Nah, habis dari guru Bahasa Indonesia, PaHaji sama Gaga ke office dan aku nimbrung. Katanya, Gaga mau ambil buku kenangannya sekarang. Nah, dari office itu aku sempet misah sama mereka dan tiba-tiba aja, mereka ngilang. Azya sama Tiga ngotot ngajakin aku ke daerah SMA. Aku males, aku bilang gitu. Tapi akhirnya aku mau juga, asal PaHaji sama Gaga ikut. Akhirnya aku nyari mereka dulu. Taunya, mereka ada di office bagian depan, bagian keuangan. Akhirnya kita duduk bentar di situ, berhubung angin di luar mendadak kenceng banget. Habis itu, kita ke area SMA. Oya, di Lace itu, SMA seluruhnya di lantai dua. Ga ada yang di lantai satu. Lantai satu area SMP.

Oh, ternyata di atas ada Eva, Catur, Runa, Tian, sama Kak Nitan. Si Eva yang tadinya duduk, langsung berdiri terus bercanda ria gitu, lah, sama si Tiga. Eh, si Gaga ngobrol dikit sama Catur, lah :)))) sekedar apakabar dan yang gitu gitu~

Tiba-tiba guru Bahasa Inggris aku keluar dengan muka bingung, gitu (?) Bingung, kali, ya, ngapain ada di sini, padahal jam pulang, tuh, udah dari tadi. Si Catur langsung nyamperin aku terus bilang, "Tanyain koran."

Oh, iya... dalem hati, teh, gitu. Jadi, gurunya, tuh, ngasih kita tugas buat bikin artikel koran. Nah, aku sekelompoknya sama Catur makanya harus nanya ke si ibu. Kata si ibu, ternyata tugasnya ditunda sampai semester depan. Ga jadi panik. Jadinya ngobrol lagi~ xD

Habis dari situ, kita mau turun. Eh, ketemu ibu kepsek~ aku sama PaHaji ngajak ngobrol dulu, terus si ibu juga nanya-nanya Gaga, dikit, lah~ oh, ternyata bu kepsek kenal Gaga :))))) kukira ngga~ ohoho ._.v

Turun ke bawah. Kita kumpul sama temen-temen SMP aku di depan office gitu. Nah, aku harus banget pulang. PaHaji harus banget pulang. Gaga bebas mau pulang kapan aja. Akhirnya kita pulang. PaHaji ngurusin dulu motornya di parkiran. Kan, motornya ga keluar gitu aja. Aku jalan ke gerbang sekolah. Oh, Gaga ada di deket gerbang. Aku nanya, "Ga pulang?" Katanya, "Pake angkot." Jujur aku udah lupa lagi aku ngomong apa aja. Intinya aku sempet ngomong gini, "Ooh, ya udah. Aku duluan, ya. Daah!" Dan aku juga sambil ngelambaiin tangan dan dibales sama dia cuma kibasan tangan singkat T^T ah, tapi, seengganya aku udah berani bilang dadah ke diaaaaaa x) selama ini belum pernah WAKAKAKAKAK << ini nyante

Akhirnya aku masuk mobil dan di mobil, ibu aku menyambut dengan muka senyum penuh arti gimanaaaa gitu (?) Sedangkan adik aku, Aina, rusuh. "Teh! Itu siapa, sih, tadi? Temen Teteh, ya? Siapa, sih? Ih, siapa?!" Ini aku jujur, bingung mesti jawab apa. Akhirnya dijawabin sama ibu aku, "Itu namanya Gaga, dek. Temen Teteh." "Ooh! Perasaan Teteh ga pernah cerita." Dalem hati aku bales, ya iya, da kecengan aku. Masa aku ceritain ke kamu, kan, ga gitu juga-_-

"Soalnya dia ga gitu nyentrik, sih," kata aku, gitu. Udah, stop. Jangan kepo lagi soalnya aku bingung mesti jawab apa. Jiwa aku setengah lagi ga ada di tempat, lagi melayang jadi aja ga bisa konsentrasi. Pokoknya aku cuma bisa, sabar... sabar...

"Teh, Gaga pulang pake apa?"

"Eh? Gatau, tuh. Pake angkot kayanya."

"Ke sananya pake apa?"

"Ojeg kali?"

"Masa, sih?"

"Iya, kali. Gatau."

"Oh, iya. Anak cowo, sih, ya. Tapi cepet banget ngilangnya. Oh, berarti naik ojeg kali, ya?"

"Iya."

Si Mama pake nanya nanyaaaa .__________. Bikin tambah panik, GYAAAAAAAA (y*A*)y

Eh, taunya dia jalan di pinggir lapangan golf. Kata Mama, "Teh, dia suruh ikut aja."

Si Mama kenapa, sih...... "Ngga, ah. Lagian dia ga akan mau, cewe semua di sini."

"Jangan, Ma." Kata Aina sambil rusuh nutupin rambutnya pake selimut, berhubung dia lagi ga pake kerudung.

"Ya udah. Dadahin aja, tuh, Teh. Bilang duluan."

"Iya."

Terus aku buka jendela...

"GAA! AKU DULUAN, YA! DAAAH!" Aku rada teriak soalnya aku lagi di mobil, kan, mobilnya jalan terus. Gaganya juga jalan dan jarak antara jalanan sama trotoarnya ga terlalu deket jadi aja aku mesti teriak. Dan lagi lagi, dibales cuma sama kibasan tangan singkat. Gapapa, Min. Gapapa...

Yah, mungkin cuma segitu ceritanya~ kapan-kapan aku cerita lagi. Jaa! X)

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO