Sunday, November 18, 2012

#flashback: Azya... =)))))

Jadi di sini aku mau nyeritain banyak tentang error-nya Azya gituuu :)) tapi ini cuma bolak-balik penyebutan suatu hal doang, kok. Azya, tuh, emang gitu... pokoknya, langsung baca aja ceritanya! XD

Suatu hari, lagi pelajaran olahraga. Kayanya yang cewe emang disuruh duduk apa gimanaaa gitu. Intinya, aku duduk bareng Matahari, Azya, sama Khira. Nah, si Azya, tuh, bilang gini, "Aku suka, ih, sepatu Winzi yang warna pink citos!"

"Citos???"

"Iya, ih. Eh, gatau ketang. Lupa namanya pokonya ada citos-citosnya aja!"

"Ooh, iya iya, sip sip."

Beberapa... mungkin jam atau hari kemudian?

"EH! Aku udah tau, loh, yang citos citos itu apa!"

"Apa?"

"Itu! Toska!!! HAHAHA!!" Terus si Azya ngakak aja puas. Yah, kita juga ketawa, laaah =)))))

Tapi kemudian kita menyadari kalau...... warna toska itu adanya cuma buat warna ijo, ijo toska. Ga ada, kan, pink toska? Da si Azya, tuh..........

-------------------------------------

Azya pernah nyeletuk (pada suatu hari) waktu masih kelas 2 SMP. Aku ga denger langsung, sih. Diceritain temen-temen yang sekelas sama dia waktu itu~

"Eh, eh, kalian suka baca kenon?"

"HAAAH?!"

"Itu, itu." Azya nunjuk-nunjuk komik.

"CONAN, IH, AZYA! HAHAHA!!!" Dan seketika mereka semua ketawa =))))

-------------------------------------

Suatu hari, kita, tuh, lagi diskusi soal Pottermore soalnya lagi ngetren-ngetrennya di sekolah. Si Azya itu bukan fans Harry Potter, jadi ga ikut diskusi. Kalo seinget aku, dia, tuh, nanya ke PaHaji, "Kamu main Morepotter?"

GUBRAK. Kita denger dan seketika langsung ngetawain Azya. Dia juga suka ikut ketawa, tapi kali ini dia ngelak, gitu. "IH! Aku emang sengaja ngomongnya dibaliiiiik!" katanya gitu. Tapi mau gimana juga, kita udah terlanjur ngakak dan itu pasti bikin Azya malu banget. Tapi Azya tuh... emang bodor! XD

to be continued...

No comments:

Post a Comment

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2K7gETjdO